Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Eks. Terminal Bus Padang Bulan Rantauprapat Akan Dikelola Jadi Fasilitas Umum

Harian 9 author photo



LABUHANBATU| H9
Plt Bupati Labuhan batu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT bersama Dandim 0209/LB  Letkol Inf.Santoso serta Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhan batu Tuahta Saragih melakukan peninjauan Eks.Terminal Bus jalan by pas  Adam Malik Padang Bulan Rantauprapat Kabupaten Labuhan batu, Minggu (30/12/18)

Hasil dari peninjauan ini terlihat kondisi aset daerah itu sangat memperhatikan dimana seluruh arealnya ditumbuhi semak belukar bahkan bangunan yang ada disekitar areal itu juga turut rusak karena tidak di fungsikan.

" Semula eks.terminal bus ini asetnya akan diambil oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia  namun kita tidak setuju oleh karenanya kita telah Surati Kementerian dan hasilnya Alhamdulillah aset ini tetap menjadi aset Pemkab Labuhan batu", jelas  Plt Bupati. 

" Melihat kondisi eks terminal ini Plt.Bupati merasa perlu melakukan pembenahan dan merencanakan sarana yang dapat menyediakan sejumlah kebutuhan Masyarakat mulai dari kuliner ,untuk aktivitas anak muda serta pasilitas umum seperti.Aula Pertemuan,lokasi Ramadhan Fair dan ruangan rapat-rapat", kata Andi Suhaimi.

" Menurut plt Bupati, dalam pengelolaan eks lahan terminal ini harus melalui kebersamaan dari semua pihak, maka untuk dalam waktu dekat ini akan dibentuk satuan tugas khusus pengelolaannya" ,ucapnya. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini