MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Emak - Emak Setengah Histeris Menyambut Sandiaga Uno

Harian 9 author photo
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno disambut di Rantauprapat (Thamrin Nasution)

LABUHANBATU| H9
Calon Wakil Presiden dengan nomor urut 02 SANDIAGA SALAHUDDIN UNO, melakukan kunjungan biologis ke Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (11/12/18)

Sebelum ke Rantauprapat Calon Wakil Presiden nomor urut 02 ini juga melaksanakan pertemuan dengan para pendukung   di Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) 

Di Kota Rantauprapat Sandiaga  Salahuddin Uno disambut para pendukungnya dirumah makan Aziziah jalan SM.Raja Rantauprapat yang dominan dari emak-emak yang terlihat setengah histeris saat menyalami Sandi Uno yang didampingi Gus Irawan Pasaribu.

Salah seorang emak-emak yang menyambut ini, Yanti (40) dengan bahasa daerah pesisirnya mengatakan " Tarampe sijo pun tanganku ke tangan Sandi Uno jadi la,kalo kai na ngika  juala   kai pileh  isok " yang artinya terkena saja tangan ku kerangan Sandi Uno cukuplah,kalau kami yang ini jugalah kami pilih  besok * ucap Yanti.

Sementara ibu-ibu yang lainnya  menyempatkan diri berfoto Selfi dengan Sandiaga Uno walaupun harus berdesakan.

Calon Wakil Presiden nomor urut 02  Sandiaga Uno bersama rombongan dijadwalkan setelah makan siang dirumah makan Aziziah dilanjutkan Sholat Zhuhur bersama di Masjid Baitul Muhsinin Lingkungan Perisai Rantau Selatan. 

Usai Sholat Zhuhur bersama Sandiaga Uno akan mengikuti ac Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Komplek Masjid Raya Rantauprapat. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini