MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Hermanto: Pokja Bekerja Memverifikasi Data Pihak Ketiga

harian9 author photo


ACEH TAMIANG| H9
Terkait Pekerjaan Pengadaan Videotron sesuai dengan Surat Perjanjian Kerja (SPK) Nomor : 38.1/SPK DISHUB/PV-OTSUS/2015, tanggal 21 Agustus 2015, nilai Kontrak sebesar Rp. 1.197.570.000   dilaksanakan oleh CV. Artha Kharisma Perkasa, dan merupakan bidang tugas Kelompok Kerja (Pokja) IX",tegas Hermanto, saat ditemui para Wartawan di ruang kerjanya di Dinas Kesehatan. Rabu (12/12/2018).

"Pada 2015, saya bergabung di Pokja pekerjaan tersebut dan mengetahui adanya perubahan Harga perkiraan sendiri (HPS), namun saat itu tidak terlaporkan ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan proses verifikasi terus dilaksanakan",terang Hermanto.

"Tugas Pokja memverifikasi data pihak ketiga dan selain pemenang ada 2 perusahaan lain, yaitu CV. Dede Kontraktor dan CV. Muda Sedia Jaya sebagai pendamping.

"Semua prosedur pendaftaran berjalan dengan baik, tidak ada keterlibatan Pokja dalam proses penyusunan dokumen tender pihak ketiga.

"Mohon maaf, sebaiknya langsung aja menanyakan perihal videotron  pada pihak Polres, kalau saya banyak menjelaskan, nanti takut salah, dan sejak 2016, 2017, hingga 2018 kami terus dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik", ungkap Hermanto menutup pembicaraannya dengan bincang-bincang ringan. (Dani9)
Komentar Anda

Berita Terkini