MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

HUT DPW ke 19 Tahun 2018 Ditandai Dengan Anjangsana ke Panti Asuhan

Harian 9 author photo

LABUHANBATU| H9
Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-19 Tahun 2018 ditandai dengan Anjangsana ke Panti-panti Asuhan dan Jompo yang dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 14 Desember 2018.

Anjangsana ini merupakan keperdulian sosial dari DPW terhadap keberadaan Para anak Yatim/Piatu yang tinggal di panti asuhan dan para orang tua jompo. Dalam Anjangsana ini diserahkan kepada 5 Panti asuhan berupa sembako seperti beras, telur, mie instan dan susu.

Untuk Anjang sana ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, jalan Padangmatinggi Rantauprapat dan Panti Werdha/jompo harapan jalan Dewi Sartika Rantauprapat dipimpin langsung oleh Penasehat DWP. Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi dan Ketua DWP Labuhanbatu Ny. Hj. Fatimah Andriani Ahmad Muflih 

Sementara untuk Anjang sana ke Panti Asuhan Al-Arief Alwasliyah Padangmatinggi dipimpin Wakil Ketua DWP Ny. Hj. Ratna Dari Dewi Nasrullah, untuk Anjang sana ke Panti Asuhan Putri Muhammadiyah dipimpin Wakil Ketua II DWP Ny Hj. Rosmaniar Amru Harahap dan ke Panti Asuhan Namira dipimpin oleh Sekretaris DWP Ny. Hj. Rosmawaty Leo Sunarta

Dalam kunjungan sosial dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) kepanti asuhan ini, sebagai Penasehat DWP Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi, mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Panti Asuhan dan anak-anak yang telah menerima kehadiran kami bersama rombongan dengan sangat ramah, semoga kegiatan yang kami lakukan ini mendapat manfaat bagi yayasan serta membawa kebahagian bagi anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan ini.sebutnya

Maksud kehadiran kami di Panti Asuhan ini untuk memberikan dukungan moral sehingga dapat diharapkan dapat membangkitkan semangat agar anak-anak lebih optimis memandang kehidupan jadikan kekurangan menjadi kelebihan untuk kehidupan kedepan yang lebih baik,ujar Rosmanidar.

Pertemuan silaturahmi dengan Pimpinan Panti Asuhan dan Anak-anak sangat merupakan kebahagian tersendiri bagi kami, untuk itu kami ingin berbagi kasih dalam hal ini kami menyampaikan bantuan berupa sembako, semoga bantuan ini bermanfaat dan kiranya rasa kebersamaan yang telah kita bina ini dapat terus kita tingkatkan dengan kebersamaan beban seberat apapun Insya Allah dapat kita pikul.

"Khusus buat anak-anak gantungkan lah cita-cita mu setinggi mungkin lakukan yang terbaik buat dirimu dan lingkunganmu," kata Rosmanidar Andi Suhaimi.

Dengan niat ikhlas para Ibu-ibu dari Dharma Wanita Persatuan(DWP) Kabupaten Labuhanbatu,mengunjungi kami disini selain bersilaturahmi Ibu-ibu juga dapat berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako yang sangat kami butuhkan. 

"Kami dari Pimpinan dan seluruh anak-anak Panti Asuhan mengucapkan terima kasih serta mendoakan para Pimpinan dan seluruh Anggota DWP sejahtera,amanah dan senantiasa dalam keadaan sehat walafiat," kata Aslin selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Rantauprapat. (Thn9)
Editor: Mardan H Siregar 

Pimpinan DWP menyalami anak -anak Panti Asuhan dan photo bersama. (Foto: Thamrin Nasution)






Komentar Anda

Berita Terkini