Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

HUT KORPRI ke 47 Tahun 2018 Diadakan Penyerahan Santunan Purna Tugas dan Kemalangan

Harian 9 author photo
Penyerahan santunan kepada Anggota KOPRI (Thamrin Nasution) 


LABUHANBATU| H9
Acara peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 Tahun 2018 di Kabupaten Labuhanbatu dilangsungkan dilapangan  Diklat BKPP Rantauprapat, Senin (03/12/18) bertindak selaku Pimpinan Upacara Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.

Pimpinan upacara membacakan pidato tertulis Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang pada intinya Meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) disemua lapisan Pemerintahan dan semua sektor untuk tidak terjebak dengan ego- sektoral, ego organisasi atau ego programnya masing-masing.

Semua permasaalahan yang ada di Masyarakat itu bersifat lintas sektoral bahkan juga lintas daerah dengan berkolaborasi serta pemanfaatan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, saya yakin ASN bisa mengaktualisasikan buktinya secara lebih baik kepada Masyarakat Bangsa dan Negara.

"Pada Tahun 2019 Pemerintah akan melakukan program besar-besaran untuk memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menghadapi tantangan gan zaman yang semakin berat", ungkap Plt Bupati Kabupaten Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.

Kualitas SDM di Pemerintahan dan Swasta, disemua sektor, serta kualitas SDM di usia dini dan remaja harus ditingkatkan secara signifikan SDM kita  harus mampu menghadapi dan memanfaatkan peluang dan dunia teknologi yang sedang berubah cepat.

Saya minta kepada seluruh jajaran ASN untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi dalam membangun talenta - talenta anak bangsa.

Dengan peran ANS yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara saya yakin transformasi kualitas SDM  ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan santunan kepada 24 orang Anggota KORPRI yang Purna Tugas pada bulan November dan Desember 2018 dan kepada 12 orang penerima santunan kemalangan dengan besar santunan sebesar Rp.15 juta setiap penerima santunan 

Penyerahan santunan ini langsung diserahkan oleh Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. didampingi Setdakab Ahmad  Muflih SH.MM dan Ketua KORPRI H.Ali Usman SH. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini