Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Jabatan Wakapolres dan Kabag Ops Polres Tapsel Diserahterimakan

Harian 9 author photo
TAPSEL| H9
Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib, SIk, MH, menyerah terimakan jabatan Wakapolres dan Kabag Ops Polres Tapsel dari pejabat lama kepada pejabat baru sekaligus mengambil sumpah pejabat dalam satu upacara di aula Pratidina Mapolres Tapsel Jalan Sisingamangaraja Padangsidimpuan, Kamis (6/12).

Jabatan Wakapolres Tapsel, dari pejabat lama Kompol H. Hariun Dalimunthe, SH yang mendapat jabatan baru sebagai Wakil Direktur (Wadir) Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Sumatera Utara, di ganti dengan pejabat baru Kompol Jumanto,SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tapsel. Untuk jabatan Kabag Ops Polres Tapsel diisi pejabat baru Kompol Sutoyo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasub Den II Jibom Gegana Brimobdasu.

Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib, SIk, MH dalam amanatnya mengatakan, mutasi atau pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal wajar dan lumrah dilakukan demi keutuhan dan dinamisasi roda organisasi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, sekaligus penyegaran dalam tugas serta jenjang meniti karir dalam Kepolisian.

Kepada Kompol H. Hariun Dalimunthe, SH, Kapolres mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan dedikasinya selama menjalankan tugas di jajaran Polres Tapsel dan atas nama pribadi dan sebagai pimpinan mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya dalam menjalankan tugas dan diharapkan di tempat tugas baru dapat berkarya lebih baik.

Kepada Kompol Jumanto, SH yang kini dipercayakan menduduki jabatan wakapolres Tapsel diharapkan agar secepatnya menyesuaikan diri khususnya dalam membatu tugas-tugas pimpinan, khususnya dalam melakukan pembinaan di internal.

Demikian juga kepada Kompol Suyoto diucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru di lingkungan tugas yang baru, sehingga tugas-tugas sesuai atensi pimpinan dapat berjalan dengan baik.

Usai sertijab, dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan pemberian cinderamata sebagaimana lazimnya, di lapangan futsal Mapolres Tapsel, sekaligus sertijab Wakil Ketua Bhayangkari Polres Padangsidimpuan di aula Mapolres.

Hadir dalam acara itu, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para personil Polres tapsel dan pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tapsel. (Wan9)


Komentar Anda

Berita Terkini