MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Jelang Malam Tahun Baru, Le Polonia Hotel Sajikan Menu Superhero Avengers

Harian 9 author photo
Executive Chef Le Polonia,Kurnia Putra pada saat display menu  Food Avengers Night di Hotel Ke Polonia Medan.


MEDAN| H9
Jelang pergantian Tahun Baru 2019, Le Polonia Hotel & Convention hadirkan menu spesial bertema superhero yakni Food Avengers Night. Hotel berbintang 4 yang berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 14 Medan ini menyediakan tempat untuk merayakan pergantian tahun 2019 yakni di Grand Ballroom.

Marcom Manager Le Polonia,Maria Sinambela mengatakan,kami adakan untuk event Avengers Night ini di Grand Ballroom baru yang dimiliki Le Polonia  yang berkapasitas hingga 1000 orang dengan style theatre yang baru direnovasi. Tepat pada tanggal 31 Desember 2018 nanti acara akan dimulai sejak pukul 19.00 wib sampai dengan selesai. 

“Tak hanya menu superhero saja. Kami juga memeriahkannya dengan serangkaian program, promosi, dan menu andalan menarik termasuk paket menginap di akhir tahun. Penawaran harga kamar seharga Rp 984.000 per malam untuk stay di tanggal 31 Desember 2018 dan tamu akan mendapatkan 1 tiket Entrance senilai Rp 100.000,” katanya pada wartawan kepada wartawan Harian9 di Hotel Le Polonia Medan, Jumat (21/12/2018) malam.

Dalam acara yang sama,Hariza Novenda, selaku Food & Beverage Director yang bersama Kurnia Putra, Executive Chef mengungkapkan, pada event Food Avengers Night, tamu diajak untuk berburu dan menikmati Food Carnival dengan 24 menu yang akan disediakan di stall yang berbeda-beda. Selain menikmati Food Carnival, tamu bisa menikmati Avengers Theatre, Live Music dan MC, Modern Dance, Photo Booth dan Lucky Draw dengan hadiah menarik. 

Di mana terdapat beberapa menu andalan yang disajikan pada saat event dinamai sesuai dengan konsep acara, antara lain Thanos Hot Dog, Black Panther Beef Bulgogi, Visvim Hot Ball, Spidey Chicken, Thor Chimichangas, Ant Man Ramen, Pizza Avenger, Avenger Drink dan sebagainya.

“Ada 18 item menu makanan dan 6 menu minuman. Kita memilih menu Avengers ini merupakan tokoh superhero di film dan tentunya disukai semua kalangan baik anak-anak sampai orang dewasa. Menu ini kita sajikan dengan menu ala Indonesia, Western dan Asia jadi kita mix semua,” ungkap Kurnia Putra.

Ditambahkanya,untuk harga tiket Entrance, tamu cukup membayar Rp 100.000 clan akan mendapatkan entrance untuk menikmati 3 menu stall, tiket Avenges Warrior Rp 300,000 untuk 12 stall menu dan Rp 35.000 untuk setiap pembelian menu 1 stall. 

“Kami juga memberikan Untuk pemesanan tiket bisa datang langsung ke Hotel Le Polonia dan bisa mengecek di akun instagramnya @lepoloniahotel,” pungkas Hariza Novenda. (Jae9)
Komentar Anda

Berita Terkini