MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Kajati Aceh Kunker ke Aceh Tamiang

harian9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Kepala Kejaksaan Tinggi  (Kajati) Aceh dan Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Aceh lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Tamiang, kegiatan berlangsung di Aula Sekretaris Daerah Kabupaten (sekdakab) setempat Kamis (27/12/2018).

Pada acara kunker tersebut dilakukan penyambutan dengan pengalungan bunga oleh Bupati Aceh Tamiang H.Mursil SH, M.Kn, serta disambut dengan tarian sekapur sirih, kemudian dilanjutkan dengan acara tepung tawar oleh Forkopimda Aceh Tamiang kepada Kajati Aceh dan Ketua IAD.

Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya menyampaikan,"atas nama Pemerintah Daerah beserta masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, kami mengucapkan selamat datang kepada  Kajati Aceh beserta rombongan di Kabupaten Aceh Tamiang, kehadiran ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, karena dapat langsung bertatap muka", terangnya.

"Kabupaten Aceh Tamiang ini baru berumur 16 tahun, masih sangat muda dan perlu berbenah diri, namun demikian kami terus berupaya mengejar ketertinggalan dengan memacu diri, selain itu faktor kerjasama yang baik antara seluruh pemangku kebijakan dan kepentingan harus giat dibina.

"Keberadaan Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang telah banyak memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Daerah dan keharmonisan yang telah dibangun selama ini menambah semangat untuk membangun Negeri Bumi Muda Sedia", tegas Bupati.

Pada kesempatan yang sama,  Kajati Aceh  Irdam, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan," Kejaksaan dulu telah mengkriminalkan Pemeritah Daerah, baik dari tingkat Desa sampai Kabupaten, tetapi sekarang, kami akan mendukung setiap  pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang", jelasnya.

"Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, yang telah berjalan untuk kemajuan Pemerintah Daerah (Pemda), kedepan kami akan selalu siap untuk bekerja sama antara Kejaksaan dan Pemda dalam pembangunan", ungkap Kajati.

Di penghujung acara dilakukan penyerahan cindra mata oleh Bupati Aceh Tamiang kepada Kajati Aceh dan kegiatan ditutup dengan pembacaan Do'a.

Selain Kajati Aceh  Irdam, SH, MH, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, Mkn, turut hadir Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafudfin, ST, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S. Sos, M.I. Pol, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, Sik, MH, Kajari Aceh Tamiang Irwinsyah, SH, Ketua DPRK Fadlon, SH, wakil Kepala Pengadilan Negeri Kualasimpang  Junaidi, SH, Ketua BNNK  AKBP Trisna Safari Yandi, SH, Ketua MPU Drs. Ilyas Mustawa, Ketua MAA  Drs. Abdul Muin, Ketua IAD Aceh Soefie Irdam, Ketua TP-PKK Dr. Rita Syntia, S.T, MM, Para Kepala SKPK, Ketua KNPI Arif Wildan, Ketua LSM Lembah Tari Sayed Zainal, SH, Para Asisten Sekdakab Atam, Para Camat, dan para tamu undangan lainnya. (Dani9)





Komentar Anda

Berita Terkini