Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Kapoldasu Temu Ramah Dengan Masyarakat Tanjungpura

Harian 9 author photo




LANGKAT| H9
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Agus Andrianto kunjungi Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Dalam kunjungan orang nomor satu di Polda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto bertatap muka dengan lapisan masyarakat Tanjung Pura di sebuah rumah makan Pondok Santai dibantaran sungai Batang Serangan yang bersisian dengan jembatan Sei Batang Serangan Tanjung Pura, Senin 24/12/2018.

Kepada seribuan lebih masyarakat yang dihadirkan Kepala desa serta kepala Lingkungan dan Kepala Dusun se Kecamatan Tanjung Pura, Jendral bintang dua tersebut dalam arahannya meminta masyarakat bersatu dan jangan ada terpecah belahan, karena perbedaan suku, ras maupun agama, demi kesatuan NKRI, terlebihlagi dalam menjelang Pilpres tahun 2019 ini.


Sebelumnya Irjen Pol Agus Andrianto memimpin hening cipta bersama warga yang hadir untuk mendoakan masyarakat Lampung dan Banten yang menjadi korban tsunami yang terjadi di selat Sunda akibat meletusnya anak gunung Karakatau. 


Dalam kesempatan tersebut Kapoldasu juga memberikan bingkisan paket sembako berserta baju kaos bertuliskan Sahabat Polisi, kepada 500 orang yang hadir sesuai jumlah yang telah disediakan.


Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto beserta rombongan juga menyinggahi Pos pengaman (Pospam) operasi Lilin Toba 2018 yang berada di wilayah hukum Polres Langkat jalan lintas Sumatera.

Kedua Pospam yang dichek kondisi dan kesiapannya dalam rangka pelaksanaan operasi Lilin Toba 2018 dalam pengamanan hari Natal dan Tahun Baru 2019 tersebut yakni Pospam di Kecamatan Tanjung Pura dan Pospam diwilayah Kecamatan Hinai."(hs9)
Komentar Anda

Berita Terkini