MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolres Hadiri Perayaan Natal PGPI Kabupaten Mandailing Natal 2018

Harian 9 author photo

MANDAILING NATAL| H9
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji, SH, SIK, MH, hadiri Perayaan Natal Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2018 dengan Thema 'Indahnya dan Baiknya Kebersamaan', Jumat (14 /12/18) pukul 10.30 WIB.

Sebanyak 200 orang dari berbagai Gereja yang ada di Kabupaten Mandailing Natal turut hadir dalam acara perayaan Natal tersebut. Kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Perayaan Natal Pendeta J. Ruma Ijuk dengan mengajak masyarakat agar mendukung Polres Mandailing Natal dalam melawan berita Hoax dan mensukseskan Pemilu 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mandailing AKBP Irsan Sinuhaji, SH, SIK, MH, juga menyampaikan kata sambutan dan mengucapkan selamat dan sukses atas Perayaan Natal PGPI Kabupaten Mandailing Natal.

Kapolres Madina juga mengajak peran serta masyarakat untuk membantu mengsuskseskan dan menggunakan hak pilihnya dalam Tahun Politik serta menjaga hubungan antar umat beragama.

AKBP Irsan Sinuhaji, SH, SIK, MH, juga menghimbau kepada masyarakat dan jemaat yang hadir untuk selalu menjaga keamanan lingkungan serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu hoax yang beredar zaman sekarang,  sesama umat beragama kita harus saling menjaga hubungan serta selalu bersinegritas. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 

Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji, SH, SIK, MH, Bergandengan Tangan Dengan Muspika Dan Ketua Panitia Natal dan Jemaat PGPI Mandailing Natal 2018. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini