Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Kapolres Jember Berikan Materi Pada Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0824

Harian 9 author photo



JEMBER| H9
Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA 2018 Kodim 0824 Jember pada Hari ke 3 Rabu 12/12/2018 peserta mendapatkan materi-materi yang lebih mantap diantaranya dari Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi yang hadir langsung untuk memberikan arahan, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo yang memberikan materi Sinergitas TNI – Polri, dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jember tentang Pengawasan Netralitas Pemilu 2019.

Pada pukul 09.15 Wib usai melepas kepergiatan Mayjen TNI Supartodi kembali ke Jakarta, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo memberikan materinya dengan judul “Sinergitas TNI-Polri”  diawal materinya AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan terima kasih bahwa telah diberikan kesempatan untuk menyampaikan materi di Apal Danramil dan Babinsa Tersebar TA 2018 Kodim 0824 ini.

Selanjutnya terkait dengan sinergitas yang telah terjalin selama ini utamanya Kodim 0824 Jember dan Polres Jember  secara struktural dari tingkat Kabupaten hingga tingkat desa sudah terjalin dengan baik, hal ini dapat kita lihat dari berbagai kejadian yang mampu tercium oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas sehingga wilayah Kabupaten jember hingga saat ini cukup kondusif.

Lebih Lanjut AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan bahwa peran 3 Pilar Desa sangat vital sekali dimana mampu mendeteksi secara awal atau secara dini terhadap permasalahan-permasalahan di wilayah pelosok desa.

Terkait dengan maraknya berita hoax yang berkembang siring dengan perkembangan tehnologi informasi utamanya HP Android perlu adanya tingkat kewaspadaan yang lebih kepada keluarga kita maupun masyarakat luas, apalagi menjelang Pemilu seperti sekarang ini yang sering beredar berita-berita hoax terkait kampanye hitam dan lain-lain yang bertujuan saling menjatuhkan lawan politiknya dengan menggunakan media sosial yang ada.

Serta permasalahan –peramasalahan lainnya yang mampu kita selesaikan bersama sehingga Kabupaten jember terpelihara kondusifitasnya, dan mudah-mudahan hingga pelaksanaan Tahapan Pemilu 2019 selesai nanti mampu kita amankan dengan baik dan Jember tetap Kondusif. tegas AKBP Kusworo Wibowo (sis24)
Komentar Anda

Berita Terkini