MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolrestabes Dampingi Kapolda Sumut Tinjau Gereja Dan Pospam

harian9.com author photo
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi Dampingi Kapoldasu Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, MH, Tinjau Gereja Dan Pospam. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi dampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Drs H Agus Andrianto, SH, MH tinjau Pos Pam dan Gereja di wilayah Kota Medan, Senin (24/12/2018).

Pengecekan Pospam dan Gereja ini dihadiri, Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SH, SIK, MHum, Pamatwil Mabes Polri Brigjen Pol Daniel Pasaribu, para Pejabat Utama Pju Polda Sumut lainnya, Dandim 0201/BS Kol Inf Yudha Rismansyah, Wali Kota Medan Drs HT Zulmi Eldin, S. MSi, Wakapolrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, SH, SIK, MH, para Pejabat Utama Polrestabes Medan, Kadis Perhubungan Kota Medan Renward Parapat, Kadis Pemadam Kebakaran Kota Medan,
Kegiatan pengecekan ini dimulai dari Pospam 6  Jalan Stasiun Keteta Api, Gereja Katholik Kristus Raja Jalan MT Haryono, Pospam 2 Medan Mall Jalan MT Haryono, Gereja Katedral Jalan Pemuda, dan Gereja GPIB Jalan Diponegoro.

Seluruh rombongan menyambangi Gereja dan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas sekaligus memberikan bingkisan di Pospam yang dikunjungi.

Perayaan malam Natal di wilayah Kota Medan tampak berlangsung kondusif, terlihat dari beberapa gereja yang ditinjau dalam keadaan aman dan baik.Setiap gereja ditempatkan personel untuk pengamanan yang terdiri dari Kepolisian, TNI dan Kelurahan.
Uskup Agung Emeritus Anicetus Sinaga Ofm, Cap mengucapkan Selamat Hari Natal dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, TNI dan Muspika yang telah membantu pengamanan di Gereja - Gereja. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini