MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolrestabes Medan Bersama Dandim 0201/BS Tinjau Pospam Dan Tempat Keramaian

harian9.com author photo

MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi bersama Dandim 0201/BS Kolonel Inf Yudha Rismansyah, tinjau Gereja, Posko Pengamanan (Pospam), Stasiun Kereta Api dan Mall yang ada di Wilayah Hukum Polrestabes Medan, Kamis (20/12/2018).

Saat itu Kapolrestabes didampingi Kabag Ops AKBP Romadhoni, SH, SIK, MH, Kasat Intelkam  AKBP Masana Sembiring, S. Sos, Kasat Sabhara AKBP Sonny Wilfrid Siregar, SH, MH, Kasat Lantas AKBP Dra Juliani Prihartini, SH, SIK, MH, personel Kodim 0201/BS dan personel Sat Sabhara Polrestabes Makassar lainnya.

Salah satu Pospam, Terminal dan Mall yang ditinjau Kapolrestabes antara lain, Pospam Stasiun Kereta Api Jalan Stasiun Kereta Api Kesawan Medan Barat, Pospam Medan Mall Jalan MT Haryono Medan Kota, Gereja Katholik Kristus Raja Jalan MT Haryono dan Gereja Katedral Jalan Pemuda No. 1 Medan.

Tampak Kapolrestabes Medan bersama Dandim 0201/BS menaiki sepeda motor berboncengan. Disini Patroli Gabungan TNI Polri telah melaksanakan patroli dan bersinergi untuk menjaga stabilitas kamtibmas.

Setibanya Di Pospam dan Stasiun Kereta Api dan Gereja, Kapolrestabes berbincang-bincang dengan penumpang Kereta Api di Stasiun Kereta api, para pengunjung Medan Mall dan Pendeta maupun warga Kota Medan.

Kapolrestabes memberikan arahan kepada personel gabungan yang bertugas di Pospam ini untuk tanggap dengan situasi di sekitarnya serta melakukan kegiatan preventif seperti pengaturan lalu-lintas terutama saat terjadi kepadatan arus lalu-lintas.

Kapolrestabes mengatakan, dalam rangka mempersiapkan untuk Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, kami menerjunkan personel 3 Ribu ditambah dari TNI 150 orang dan 13 Unit Pospam untuk menjaga kelancaran dan keamanan.

Pengamanan ini ditempatkan personel di Gereja, Pusat Perbelanjaan, Tempat Wisata dan Terminal Pengangkutan.

Himbaun diharapkan, perayaan Natal dan Tahun Baru ini aman dan nyaman. Kami Polri dan TNI akan bersungguh-sungguh menjaga kesehatan, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat perayaan Natal maupun melaksanakan libur akhir tahun. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Didampingi Dandim 0201/BS Kolonel Inf Yudha Rismansyah, Dan Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, SH, SIK, MSi, Tinjau Gereja Katedral Jalan Pemuda Medan. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini