Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Kapolrestabes Medan Hadiri HUT Korpolairud Ke 68

Harian 9 author photo
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi hadiri HUT Korpolairud ke 68 di Jalan TM Pahlawan No. 1 Belawan. (Joko Hendro)


BELAWAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi menghadiri HUT Korpolairud ke 68 di Mako Dit Polairud Polda Sumut Jalan TM Pahlawan No. 1 Belawan, Selasa (4/12/2018). Sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolda Sumut Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, MH.

Tampak hadir, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusein Dwihananto, SH, SIK, MHum, Danlatamal, Ketua Bhayangkari Sumut dan jajaran, Kepala Syahbandar Belawan, para Pejabat Utama Poldasu, Kapolres jajaran Polda Sumut, Wakil Wali Kota Medan, Kakanwil Bea Cukai Sumut, Kejari Belawan, Tokoh Adat, Toko Agama dan seluruh personel Polairud Polda Sumut lainnya.

Awal kegiatan dimulai dengan atraksi pramuka Saka Bhayangkara Polairud Polda Sumut, menyanyikan lagu Mars Polairud, doa, kata sambutan Dir Polairud Poldasu, kata sambutan Kapoldasu, prosesi pemotongan nasi tumpeng, makan bersama, hiburan dan foto bersama.

Acara syukuran HUT ini sebagai wujud rasa syukur dan pengabdian yang turut serta membangun Polairud. Dalam rangka HUT Polairud ini telah melaksanakan rangkaian kegiatan donor darah, anjangsana, pembersihan rumah ibadah dan jalan santai.

Polairud memiliki kapal patroli sebanyak 53 unit. Patroli dilaksanakan pada siang hari dan malam hari untuk pencegahan tindak pidana. Ini upaya preventif perairan.

Amanat Kapolri yang dibacakan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, MH adalah Korpolairud selama 68 tahun telah berjalan dengan survive dan banyak prestasi yang ditorehkan Polri berkat peran Polairud.

Banyak yang sudah dikerjakan yaitu pengamanan rutin, penegakkan hukum, cross border.
Polairud membantu dalam penanganan gempa di Lombok maupun Palu. Kami berharap kepada seluruh jajaran Polairud agar terus menjalin kerja sama dengan berbagai kepolisan perairan dan udara negara sahabat. (HJ9)

Komentar Anda

Berita Terkini