MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolrestabes Medan Terima Kunjungan Silaturrahmi IJTI Sumut

Harian 9 author photo
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi menerima kunjungan Ikatan Jurnalis TV Indonesia (IJTI) Sumut Yang Dipimpin Ketuanya, Budi Amin Tanjung. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSI menerima kunjungan dari Ikatan Jurnalistik TV Indonesia (IJTI)  Sumut di Ruangan Kerjanya Jalan HM Said No. 1 Medan, Rabu (19/12/2018).

Kunjungan ini dalam rangka menjalin tali silaturrahmi antara jurnalis dengan pihak Kepolisian dan membahas tentang isu hoax pada saat ini serta pelaksanaan uji Kompetensi jurnalis.

Kapolrestabes Medan didampingi Kasat Binmas AKBP Rudi HR, SH, SIK, MH, Kasat Intelkam AKBP Masana, S. Sos dan Kasubag Humas Kompol Subroto.

Dari IJTI hadir Ketuanya, Budi Amin Tanjung, Devisi Humas IJTI Khairiah Lubis dan Bendahara IJTI serta pengurus lainnya.
Awal kegiatan idimulai dengan berbincang - bincang dan membahas tentang hoax, penyerahan plakat dari IJTI Sumut kepada Kapolrestabes Medan dan foto bersama.

Ketua IJTI Sumut mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melaksanakan uji kopetensi dan seminar tentang hoax. 
"Kami memberikan pemahaman yang lebih baik. Dan IJTI dalam pelaksanaan tugas selalu melakukan peliputan yang baik," terang Budiman Tanjung yang diamini pengurus lainnya.

Sementara Kapolrestabes Medan mengucapkan terima kasih atas kunjungan IJTI ke kantornya, dan dia sangat menyambut dengan baik. Perkembangan saat ini sumber informasi dari TV, Media Cetak dan Online.

Pada saat ini informasi harus menjadi patokan berfikir masyarakt untuk edukasi. Media TV yang saat ini terpercaya dan rajin berikan informasi. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini