MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolrestabes Sholat Subuh Berjamaah Sekaligus Menyampaikan Pesan Kamtibmas

harian9.com author photo
Usai Sholat Subuh Berjamaah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, menyampaikan pesan kamtibmas kepada Jamaah Masjid Muslimin Jalan Setia Budi Medan. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Muslimin Jalan Setia Budi Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, Rabu (12/12/2018).

Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah ini dihadiri Kasat Binmas AKBP Rudi Hartono,SH, SIK, MH, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Achmadi, SH, SIK, MH, Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis, S. STP, MSP, Wakapolsek Medan Sunggal AKP Enan Surbakti, SH, Lurah Tanjung Sari Drs Lilik, MAP, Kanit Binmas Polsek Medan Sunggal Iptu M. Subakir, SH, Kanit Intel Polsek Medan Sunggal Iptu Sehat Tarigan, SH, Pengurus BKM Masjid Muslimin Budiman, Imam Masjid Muslimin Irwanto, SPdi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, personel Polsek Medan Sunggal serta Jamaah Masjid Muslimin yang melaksanakan Sholat Subuh.

Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus BKM Masjid Muslimim, dilanjutkan dengan Sholat Subuh Berjamaah, kemudian diteruskan dengan menyampaikan pesan kamtibmas dan foto bersama.

Kapolrestabes Medan mengatakan, kegiatan Sholat Subuh Berjamaah ini hanya semata - mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Program ini rutin, memakmurkan Masjid yaitu Sholat Subuh Berjamaah, Jum'at Barokah dan Mahgrib Mengaji," kata Kapolrestabes.

Dan ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polsek - Polsek Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah SWT dan bersilaturrahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi, terang Kapolrestabes Medan.

Untuk personel Polri agar mempunyai keimanan sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik, yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan dan menjadi tokoh di masyarakat.
Dan kepada masyarakat, kami harapkan datang ke Masjid dan saling komunikasi serta bersilaturrahim dan berdoa untuk memohon kepada Allah SWT untuk setiap langkap selalu dituntun. Dukungan masyarakat merupakan hal yang sangat penting.

Dan saya sampaikan situasi Kota Medan saat ini berjalan kondusif. Ini berkat kerjasama kita semua. Saya sampaikan ucapan terima kasih dan kedepan harapan kita semua dapat terjalin dengan baik.
Mari kita ajak yang lain untuk Sholat Subuh Berjamaah. Hanya doa kita panjatkan kepada Allah SWT, semoga semua harapan dapat terwujud dengan baik.

Sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas antara lain tentang bahaya narkoba perlunya kita bersama - sama memberantasnya, porno aksi/grafi, isu SARA, hoax, aksi bermain gadget yaitu, game online dan terkait tentang pemilu jangan terprovokasi SARA menjadi terpecah belah. Perbedaan biasa, tapi jangan putus silaturrahmi.

Sementara Pengurus BKM Masjid Muslimin mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan dan jajarannya yang memberikan bimbingan kepada kami Jamaah Masjid Muslimin sangat luar biasa. Semoga Kepolisian diberikan rahmat dan hidayah, semoga Bangsa Indonesia menjadi aman dan damai.

"Semoga menjadi pimpinan yang amanah dan dicintai rakyat, amin ya rabbal alamin," doa Ketua BKM yang diamini pengurus lainnya. (HJ9) 
Komentar Anda

Berita Terkini