MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolsek Medan Baru Pimpin Apel Kesiapan Personil Dalam Rangka PAM Natal

harian9.com author photo
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, Didampingi Wakapolsek AKP Dra Parulian (Uli) Lubis, SH, Memberi Arahan Pada Upacara Pengamanan (PAM) Natal 2018. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, pimpin apel kesiapan personil dalam rangka Pengamanan (PAM) Natal di Halaman Apel Mapolsek Jalan Nibung Utama No. 1 Medan, Senin (24/12/2018) sekira pukul 15.00 WIB. 

Para personil yang ikut apel, personil Polsek Medan Baru, personil BAKO dari Satuan Sabhara, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba, Sie Propam, serta personil Brimobdasu melaksanakan apel kesiapan Pengamanan Malam Natal.

Tujuan dari apel ini adalah untuk memberikan arahan dan petunjuk, tentang pelaksanaan tugas dalam menyambut Pengamanan Malam Perayaan Ibadah Natal serta pengecekan kehadiran personel dan kelengkapan baik perorangan ataupun kelengkapan mako. 

Kapolsek dalam arahannya menyampaikan, malam ini dan besok adalah puncak daripada Perayaan Ibadah Natal sehingga perlu Pengamanan yang lebih maksimal dari personel Polri, oleh karena itu kehadiran personil Polri sangat diharapkan untuk memberikan perlindungan dan memberikan keamanan agar masyarakat yang merayakan Ibadah Natal

memahami SOP Tugas dan Tanggung Jawab masing - masing personil memahami dan mengetahui alamat denah Gereja serta Jadwal Ibadah dan senantiasa bekerja sama dengan panitia keamanan internal Gereja ataupun Remaja Gereja. 

Tugas pengamanan ini juga merupakan ibadah, oleh karena itu marilah kita kerjakan dengan Iklas agar menjadi berkah buat kita. 

Mengakhiri arahannya, Kapolsek Medan Baru  menyampaikan Selamat Merayakan Hari Natal bagi personil serta keluarga yang merayakan Natal serta Selamat Menyambut Tahun Baru bagi kita semua. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini