Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Kasat Lantas Polres Nias Sebut Arus Mudik di Gunungsitoli Berjalan dengan Lancar

Harian 9 author photo



GUNUNGSITOLI| H9
Menjelang Natal 25-26 Desember 2018, arus lalulintas di Kota Gunungsitoli diprediksi meningkat 30-40% dari keadaan normal alias Lancar dan kondusif, senin 24/12/2018.

“Satuan Lalulintas Polres Nias telah menyiapkan langkah-langkah strategis dengan menempatkan personilnya di daerah rawan macet. Seperti pelabuhan, pasar beringin, pasar nou dan pasar Ya’ahowu serta tempat-tempat wisata di Kota Gunungsitoli", ucap Kasat Lantas Polres Nias AKP Antonius Pasta Sitepu, SH saat ditemui di Pos Lantas Kota Gunungsitoli.

” Khusus Pos PAM arus mudik sendiri, pihak kepolisian bekerjasama dengan TNI, Dinas perhubungan, Sabhara dan petugas Kesehatan, dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada para pemudik. Bahkan, terlihat balon santa claus yang tersedia bagi warga yang ingin berselvi-ria", lanjut kasat Lantas Polres Nias.

Kasatlantas menghimbau,” Kita menghimbau agar warga mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Dan bagi pengendara roda dua, gunakanlah helm. Sehingga terhindar dari kecelakaan”. Imbau Pasta mengakhiri. Ia pun mengingatkan warga, supaya berhati-hati memarkirkan kendaraannya. Sehingga terhindar dari lakalantas dan tindak kejahatan curanmor.Terangnya Antonius Pasta Sitepu.
(Okta Ndraha)
Komentar Anda

Berita Terkini