Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

KB. FKPPI Kota Padangsidimpuan Ikuti Jamnas BN di Jakarta

Harian 9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Tiga kader organisasi Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri TNI Polri (KB FKPPI) dari Pengurus Cabang (PC) FKPPI 0218 Kota Padangsidimpuan, mengikuti Jambore Nasional Bela Negara (Jamnas BN) di Ragunan Jakarta, 7 sampai 9 Desember 2018

Ke tiga kader FKPPI tersebut bergabung dengan kontingen FKPPI Sumatera Utara yang berjumlah 40 orang dan berangkat ke Jakarta melalui jalan darat dengan menggunakan bus penumlang umum PT. Antar Lintas Sumatera (PT.ALS) dari Medan.

Ketua PC 0218 KB FKPPI Kota Padangsidimpuan Syawaluddin Harahap, Rabu (5/12/2018) mengatakan, kader FKPPI Kota Padangsidimpuan nerupakan baguan dari kontinen FKPPI Sumut untuk mengikuti Jambore Nasional FKPPI se - Indonesia yang dihadiri 1300 kader dari 34 Provinsi se Indonesia dan akan di buka oleh panglima TNI dan Kapolri.

“Untuk kontingen Jambore Nasional Bela Negara, Sumatera Utara mengirimkan 40 orang kadernya dan ini merupakan kegiatan yang rutin FKPPI pusat yang dilaksanakan setiap tahun, “ ujar Syawaluddin alias Kucek.

Dikatakannya, Jambore Nasional Bela Negara KB FKPPI Kota Padangsidimpuan juga merasa perlu turut andil mengirimkan kader untuk ikut serta acara tersebut yang tergabung dengan beberapa Kabupaten dan Kota di Sumut.

Kader KB FKPPI harus berperan aktif menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan turut berperan aktif menjaga persatuan dan kesatuan serta kedaulatan NKRI, “ tuturnya.

Sementara  Ketua DPR RI Bambang Soesatyo Melalui Surat tertulisnya menegaskan bahwa kader yang mengikuti Jambore Nasional Bela Negara akan di didik dan di tempa sehingga menjadi garda terdepan membela kedaulatan NKRI. (Wan9)


Komentar Anda

Berita Terkini