Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Kunjungi Kabupaten Paluta, Haris Wijaya: Demokrat Akan Terus Berjuang Untuk Rakyat!

Harian 9 author photo

PALUTA| H9
Kader dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) diminta terus menyiapkan energi untuk membesarkan dan memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator Departemen Polhukkam dan komunikator Politik DPP Partai Demokrat H Muhammad Haris Wijaya Nasution SE saat mengadakan pertemuan dengan sejumlah kader dan pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Paluts di aula kantor DPC Partai Demokrat kabupaten Paluta, Selasa (4/12).

Katanya, seluruh kader dan pengurus terutama Caleg DPRD Kabupaten Paluta dari Partai Demokrat harus bisa dan S14P merebut hati masyarakat dengan program dan kebijakan politik yang berpihak kepada rakyat khususnya di kabupaten Paluta.

“Ajak masyarakat untuk berjuang bersama Partai Demokrat dengan program dan kebijakan politik yang berpihak kepada masyarakat,” ujarnya.

Calon anggota Legislatif untuk Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Partai Demokrat nomor urut 2 pada Dapil Sumut II periode 2019-2024 ini juga meminta agar mampu mengajak dan meyakinkan masyarakat untuk mendukung serta memberikan kepercayaan kepada kader partai Demokrat baik secara nasional maupun di daerah untuk menjadi wakil rakyat.

Sebab katanya, seluruh kader terutama caleg dari Partai Demokrat harus bisa menjadi garda terdepan untuk menjadi pejuang aspirasi rakyat dengan terus menjalankan strategi dan sejumlah program partai yang berpihak bagi kepentingan masyarakat khususnya di daerah kabupaten Paluta.

“Kader partai Demokrat harus tetap bekerja dan berjuang serta berbuat untuk kepentingan rakyat. Kita harus jadi garda terdepan dengan strategi dan solusi untuk menjawab serta mengatasi segala persoalan yang saat ini dirasakan oleh rakyat,” tegasnya.

Haris mengatakan, salah satu kunci utama untuk kesuksesan Partai adalah mantapnya sinergitas caleg dengan para kader serta simpatisan dalam menjajaki suara pemilih untuk memenangkan  pertarungan politik di Pemilu 2019 mendatang.

Karena itu, ia menekankan agar seluruh kader dan pengurus terutama caleg untuk terus berkoordinasi dengan seluruh kader dan simpatusan mulai dari tingkat nasional, kabupaten, kecamatan hingga kader tingkat ranting di desa ataupun kelurahan agar soliditas tetap terjaga dan program serta kebijakan partai tetap berjalan dengan baik.

“Mari kita terus berkoordinasi dan bersilaturrahmi dari tingkatan kader paling bawah hingga tingkatan paling tinggi agar program dan kebijakan untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat dapat terwujudkan dengan baik,” ajaknya.

Pada kesempatan itu, Haris juga menyampaikan agar seluruh kader juga tetap berjuang untuk pemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 yakni Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019. Ia juga memaparkan tentang rencana Partai Demokrat menjadikan Mayor TNI (Purn) Agus Harimurti Yudhoyono sebagai pemimpin bangsa Indonesia berikutnya (The Next Leader).

Dan untuk memantapkan tujuan tersebut seluruh kader dan simpatisan  Partai Demokrat mulai dari pusat hingga kedaerah  harus bersatu dan  mampu mendongkrak perolehan suara dan perolehan kursi di legislatif pada ajang kontestasi pemilu 2019 mendatang.

“Partai Demokrat membangun bangsa bersama rakyat, Demokrat S14P.,” pungkasnya. (Dek9)
Editor: Mardan H Siregar 

Koordinator Polhukkam dan Komunikator Politik DPP Partai Demokrat yang juga Caleg DPR RI dapil Sumut II dengan nomor urut 2, H Muhammad Haris Wijaya Nasution SE (pakai peci) saat bersama kader dan pengurus DPC Partai Demokrat Paluta, Selasa (4/12). (Foto: Akhir S Rambe)









Komentar Anda

Berita Terkini