Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Latnister Kodim 0824 Dikunjungi Staf Teritorial Kodam V/Brw

Harian 9 author photo

JEMBER| H9
Pilot Projek Latihan Teknis Teritorial (Latnister) yang dilaksanakan di Wilayah Kodam V/Brw dengan mempercayakan Kodim 0824 Jember selaku Penyelenggara mendapatkan perhatian dari struktural TNI Angkatan Darat.

Kalau kemarin (04/12/2018) menerima Kunjungan Wakil Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Wadan Pusterad) kali ini Rabu (05/12/2018) pukul 09.00 WIB, menerima Kunjungan dari Perwira Pembantiu Madya Kemampuan Teritorial (Pabandya Puan Ter) Staf Teritorial Kodam V/Brw Letkol Inf Siagian.

Kedatangan Letkol Inf Siagian disambut langsung oleh Kasdim 0824 Mayor Inf Sampak dan menyampaikan permohonan maaf bahwa Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar tidak dapat mendampingi karena sedang kegiatan dinas ke Jakarta, selanjutnya Letkol Inf Siagian langsung menuju kelas-kelas latihan peserta Latnister TA 2018 Kodim 0824 Jember didampingi oleh Mayor Inf Sampak dan Mayor Inf M Tohir selaku Wakil Komandan Latihan.

Disamping ada kunjungan dari Letkol Inf Siagian pada hari ini, hingga hari terakhir nanti Tim Asistensi Tehnis dari Pusterad Letkol Inf Yusuf Tandi dan Mayor Inf Yoga Pratama juga masih mengikuti jalnnya latihan hingga hari terakhir latihan yang dilaksnakan selama 6 hari tersebut.

Pelaksanaan Latihan pada hari ini peserta terdiri dari 100 orang Babinsa mendapatkan materi gladi anjang sana dan ceramah terkait mencegah berkembangnya faham radikal, peserta satu persatu dilatih untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan kewilayahan bersama aparat terkait diwilayah dalam mencegah berkembangnya faham radikal didesanya.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar yang juga merangkap jabatan selaku Komandan Latihan pada Latnister 2018 ini dalam konfirmasinya via handphone menyampaikan permohonan maaf kepada Letkol Inf Yusuf Tandi dan Letkol Inf Siagian karena dirinya sedang melaksanakan dinas luar ke Jakarta sehingga tidak dapat mendampingi beliau.

"Sekali lagi salam hormat kepada para tamu Kodim 0824 serta selamat berlatih kepada seluruh peserta semoga apa yang kita dapat dalam latihan ini bermanfaat serta  mampu meningkatkan kinerja Babinsa dalam mendukung tugas-tugas satuan Kodim 0824 Jember," pungkas Letkol Inf Arif Munawar. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Sis24)



Komentar Anda

Berita Terkini