MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Mbelin Juahta Tarigan Banyak Berbuat Sosial Terhadap Masyarakat

harian9.com author photo



AJAMU| H9
Pemilihan Umum (Pemilu) serentak untuk memilih Calon Presiden/Wakil Presiden, Anggota DPD, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Tingkat Provinsi dan Anggota DPRD Tingkat Kabupaten/Kota, yang dijadwalkan dilaksanakan pada 27 April 2019 mendatang. 

Sudah menjadi kewajiban sebagai warga negara untuk ikut mensukseskan Pemilu ini demi mewujudkan tegaknya demokrasi di Negara yang kita cintai ini.

Dalam hal untuk memilih siapa.kandidat yang dipilih ini adalah hak masing-masing sesuai dengan penilaian kita siapa menurut kita yang bisa menyuarakan aspirasi Masyarakat secara global dalam mencapai kesejahteraan Masyarakat kemasa depan.

Untuk kawasan pantai Labuhanbatu, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Bilah Hilir dan Panai Hulu, hasil dari pantauan dilapangan yang banyak diperbincangkan adalah salah satu calon Legislatif DPRD Kabupaten Labuhanbatu yakni, Mbelin Juahta Tarigan  dari Partai Golkar dengan nomor urut 1.

Menurut salah seorang warga Desa Teluk Sentosa Panai Hulu,Muddin Harahap (50) mengatakan bahwa : Juah nama panggilan sehari-hari untuk panggilan Calek ini diperbincangkan mengingat sudah banyak diperbuatnya untuk Masyarakat di daerah ini.

Jauh sebelum dirinya menjadi Caleg, sudah memberikan pelayanan sosial kepada Masyarakat melalui mobil ambulnce dan membedah rumah warga yang  ekonominya belum beruntung sejumlah 30 unit,mengingat inilah Masyarakat memperbincangkan Calek ini.

Mbelin Juahta Tarigan , lahir di Desa Perkebunan Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, pada tanggal 07 Juni 1980 Agama Islam

Jabatan dalam organisasi : 

  1. Wakil Ketua Partai GOLKAR 
  2. Kabupaten Labuhanbatu,
  3. Ketua PUK SPSI kebun Ajamu, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu .(Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini