MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Menghadapi Natal Dan Tahun Baru, Stok BBM di SPBU Gunungtua Aman

harian9 author photo
Suasana pengisian BBM di SPBU Gunungtua berjalan lancar dan stok BBM menghadapi Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dalam kondisi aman dan tidak ada kendala, Selasa (25/12).


PALUTA| H9
Menghadapi perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019, stok bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Gunungtua aman. Untuk itu, masyarakat di wilayah Gunungtua, kecamatan Padang Bolak tidak perlu khawatir akan ketersediaan BBM di SPBU Gunungtua dengan nomor : 14 229 319 ini selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Demikian disampaikan oleh manajer SPBU Gunungtua Dedy Humala Siregar SE kepada wartawan, Selasa (25/12).
Katanya, saat ini stok BBM di SPBU Gunungtua tidak ada kendala baik persediaan jenis Pertalite, Pertamax maupun Solar sebab sudah ada permintaan penambahan stok oleh pihaknya kepada pihak Pertamina.

“Saat ini stok BBM tidak ada kendala karena kita sudah ada penambahan untuk menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Lanjutnya, tingkat permintaan BBM oleh masyarakat diperkirakan meningkat tajam sejak tanggal 22 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019 mendatang. 

Sebelumnya pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak Pertamina dalam hal persiapan untuk ketersediaan BBM dalam menghadapi perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 ini.

“Diperkirakan permintaan BBM akan meningkat sejak tanggal 22 Desember hingga 2 Januari 2019 mendatang. Makanya sebelumnya sudah kita koordinasikan dengan pihak Pertamina dalam hal mengatasinya,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, Dedy juga menyampaikan bahwa SPBU Gunungtua dengan nomor : 14 229 319 buka selama 24 Jam dan menyediakan fasilitas perbelanjaan berupa mini market dan tempat ibadah serta peristirahatan bagi para pengendara yang melintas. 

Selain itu, petugas dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas kebersihan serta keamanan menjadi andalan utama mereka dalam melaksanakan tugas.

“Kami menghimbau para pelanggan agar dapat tertib saat mengisi BBM termasuk teliti setelah membayar serta tidak merokok di areal SPBU demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya. (Asr9)
Komentar Anda

Berita Terkini