Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Napi Yang Tumpangi L300 Berhasil Ditangkap

Harian 9 author photo

LHOKSEUMAWE| H9
Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe berhasil menangkap seorang Napi yang kabur dari Lapas Klas II Lambaro Aceh Besar sebelum Jum'at di Terminal Kota Lhokseumawe, (30/11/2018).

Anwar Nurdin Bin Nurdin (34 thn) napi yang di tangkap warga Desa Bangka Rimung Kec. Peurelak Kab. Aceh Timur.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasat Reskri IPTU Rizky Adrian, S.Ik mengatakan, Napi tersebut berawal dari informasi supir L300 yang curiga gelagat dari salah satu penumpangnya yang naik dari Aceh Besar menuju arah Lhokseumawe.

Menurut supir L300 tersebut curiga melihat napi tersebut lalu melaporkan ke personel Sat Reskrim Lhokseumawe.

“Setelah tiba diterminal tim langsung menanyakan identitas penumpang itu, namun ia tidak dapat memperlihatkan identitasnya, setelah diintrogasi yang bersangkutan mengakui narapidana yang kabur dari lapas lambaro Aceh Besar,” imbuh mantan Kasat Reskrim tersebut.

Tak lama kemudian napi yang tumpangi mobil L300, berhasil di tangkap personil Reskrim Polres Lhokseumawe

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat, keluarga, saudara, ataupun siapapun yang mengetahui keberadaan para tahanan yang kabur dari Lapas Lambaro agar melaporkan atau diserahkan ke kantor polisi terdekat,” pungkasnya. (Man9)
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Nurmansyah)


Komentar Anda

Berita Terkini