MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

PAC Selatan VC Juarai Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Padangsidimpuan Cup I

harian9 author photo



PADANGSIDIMPUAN| H9
PAC Selatan VC berhasil menjuarai turnamen bola volly piala Kapolres Padangsidimpuan cup I, setelah di partai final menundukkan tim Labesa VC dengan skor 3-1 (25-16, 25-18, 30-25, 25-4), di lapangan bola volly SMKN1 Padangsidimpuan, Kamis (13/12)

Turnamen bola volly yang ditutup oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, S.Ik, MH sekaligus penyerahan hadiah kepada para juara, dihadiri Walikota Padangsidimpuan diwakili Kadis Pariwisata Kota Padangsidimpuan Mahlil Harahap S.Pd, Dandim 0212 / TS Letkol Inf Novrizal Yusnanto S.I.P, Danyon Infantri 123 / RW Letkol Inf Chandra Rooi Sihombing S.I.P, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Syafruddin Hasibuan S.H,  Ketua KONI Padangsidimpuan H.Syaiful Jamil Hasibuan, ST dan undangan lainnya.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH diwakili Sementara Kadis Pariwisata Kota Padangsidimpuan Mahlil Harahap S.pd mengatakan, olahraga voli adalalh salah satu kegiatan yang digemari masyarakat Kota Padangsidimpuan dan permainan voli dari tahun ke tahun semakin meningkat. Dengan semakin digemarinya olahraga voli ini, diharapkan akan ada pembinaan lebih untuk setiap tim voli yang ada di Kota Padangsidimpuan.

" Untuk menjadi juara dalam turnamen ini tentunya tidak mudah dan tentunya harus banyak berlatih dan selalu menjaga sportivitas. Ini tadi permainannya bagus dan seru. Ini bisa jadi olahraga yang memasyarakat khususnya di Kota Padangsidimpuan, “ tuturnya.

Walikota juga megucapkan selamat kepada pemenang dan jangan puas dengan prestasi hari ini, karena masih banyak ajang yang lebih besar menanti para club volly dan saya harapkan turnamen ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya.

“ Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Padangsidimpuan yang telah mensukseskan turnamen ini semoga ini menjadi tantangan untuk dapat menggelar turnamen yang lebih besar lagi dan tentunya Danyon maupun Dandim juga bisa menyelenggarakan kegitan seperti ini, " ucapnya.

Sedangkan Ketua KONI Padangsidimpuan H. Syaiful Jamil Hasibuan, ST dalam sambutannya mengucapakan banyak terima kasih atas terselenggaranya turnamen bola volly Kapolres Padangsidimpuan Cup I ini, mudah-mudahan turnamen ini menjadi program tahunan yang dilaksanakan Polres Padangsidimpuan.

" Terimakasih kepada Bapak Kapolres Padangsidimpuan yang telah memprakarsai terlaksananya turnamen ini, karena melalui ajang inilah para pemuda di Kota Padangsidimpuan dapat menampilkan kemampuan yang dimiliki dalam mengasah serta meningkatkan bakat, untuk kemudian menghasilkan prestasi yang membanggakan, " ujar Jamil.

Sementara Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, SIK, MH, mengucapkan terimakasih kepada sponsor yang turut andil dalam pelaksanaan turnamen bola volly, karena  disamping untuk membina dan mencari bibit-bibit volly yang handal, juga turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk memelihara, menjaga dan mempererat ikatan silaturahmi antar warga di Kota Padangsidimpuan khususnya dan warga negara Indonesia umumnya.

Ia juga mengapresiasi kepada para penonton yang terus setia menyaksikan pertandingan mulai babak penyisihan hingga babak final, walaupun selama turnamen, kondisi cuaca di Kota Padangsidimpuan terus di guyur hujan.

" Untuk pemenang Juara pertama akan mewakili kejuaraan bola volly  Kapolda Cup yang di adakan bulan Januari 2019 dan tuan rumah adalah Kota Padangsidimpuan. Untuk itu bagi ysng juara untuk tetap berlatih dan mempersiapkan diri agar lebih mstang lagi, " ujar Kapolres.

Usai memberikan sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para juara masing-masing berupa piala tetap, piala bergilir dan uang pembinaan dari Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, S.Ik, MH.

Adapun untuk Juara I tim PAC Selatan VC mendapat piala ditambah piala bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp.8 juta, Juara II tim Labesa VC mendapat piala dan uang prmbinaan sebesar Rp.6 jura, Juara III tim RKPS VC mendapat piala dan uang pembinaan sebesar Rp.4 juta, Juara Harapan I tim Relasi VC mendapat piala dan uang pembinaan sebesar Rp.500 ribu. Untuk pemain terbaik atas nama David dari tim PAC Selatan VC dan Rudi dari tim RKPS VC, masing-masing mendapat uang pembinaan sebesar Rp.1 juta. (Wan9).

Ketua KONI Padangsidimpuan H.Syaiful Jamil, ST menyerahkan hadiah kepada para juara turnamen bola volly piala Kapolres Padangsidimpuan cup I, di lapangan bola volly SMKN1 Padangsidimpuan, Kamis (13/12). (Foto : Riswandy)
Komentar Anda

Berita Terkini