MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Pangdam I/BB Pimpin Serah Terima Jabatan Danrem 031/Wira Bima Dan Tradisi Korps Pelepasan

harian9 author photo
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah Pasang Tanda Jabatan Danrem 031/Wira Bima Ke Pundak Kolonel Inf Mohammad Fadjar M, pcit. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhillah pimpin acara serah terima Jabatan Danrem 031/WB dan Tradisi Korps Pelepasan di Balai Prajurit Makodam I/BB, Rabu (26/12/2018).

Pada hari ini kita telah menyaksikan Prosesi Serah Terima Jabatan Danrem 031/Wira Bima dalam keadaan tertib dan khidmat. Mari kita maknai serah terima jabatan sebagai salah satu upaya dalam penyegaran organisasi dan sekaligus sebagai bentuk pembinaan bagi personel yang bersangkutan.

Berkenaan dengan kegiatan sertijab Ini, selaku Pangdam I/Bukit Barisan dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen Tni Sonny Aprianto, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini, sehingga Jenderal dapat menyelesaikan tugas dalam nemimpin dan membina satuan dengan baik. Selanjutnya, saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Pusat Intelijen Angkatan Darat, teriring doa semoga karier ke depan semakin sukses.

Kepada Kolonel Inf Mohammad Fadjar, Mpcit, saya ucapkan selamat atas kehormatan yang diberikan pimpinan untuk menjabat sebagai Danrem Poo031/Wira Bima. 

Jadikan acara serah terima jabatan ini sebagai nomentum yang paling berharga dalam pengembangan karier dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal.

Ucapan selamat dan terima kasih juga saya sampaikan kepada para istri yang telah dengan setia mendampingi langkah pengabdian para suami untuk mencapai sukses hingga saat ini, serta membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana di lingkupnya masing -masing, semoga Ibu - Ibu juga dapat senantiasa terus berkarya demi mendukung tugas oara suami serta mengembangkan organisasi Persit dimana pun ditugaskan.

Hadir pada acara tesebut, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin, SIP,  Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB Kolonel Kav Halilintar Sembiring, SH, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Dansat BS se wilayah Medan serta Ketua Persit KCK PD I/BB beserta Pengurus, dan undangan lainnya. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini