MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Pembangunan Jembatan Penyeberangan di Sei Jawijawi Akan Direalisasikan Tahun 2019

Harian 9 author photo



LABUHANBATU| H9
Dengan selesainya pembangunan kantor Kepala Desa Sei.Jawijawi,Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhan batu,untuk peresmian pemakaian kantor ini dilakukan oleh Plt Bupati Labuhan batu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti  yang dilaksanakan pada hari Jumat (28/12/18)

"Saya merasa senang dapat langsung bertatap muka secara langsung dengan Masyarakat Desa Sei.Jawijawi, untuk ini saya berharap dengan kantor baru ini Kepala Desa dan Stafnya dapat membuat terobosan-terobosan baru untuk melayani Masyarakat dengan sebaik-baiknya", ujar Plt Bupati Labuhan batu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT

Sejalan dengan apa harapan Masyarakat di Desa ini yang dipaparkan Kepala Desa yaitu, mengenai inspratruktur jalan, Puskesmas dan pendirian Sekolah Lanjutan Atas (SLTA,) hal ini sudah menjadi catatan saya dan Kepala OPD yang terkait 

" Untuk seluruh Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu terkhusus Masyarakat Desa Sei Jawi-jawi diharapkan senantiasa dalam keadaan sehat dan perlu saya sampaikan dalam kesempatan ini bahwa pembangunan jembatan penyeberangan ditangkahan Jawi-jawi ini telah kita koordinasikan dengan Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara dan pembangunan jembatan ini sudah dapat dimulai Tahun 2019", jelas Plt.Bupati. 

Berkenaan dengan akan dilaksanakannya Pesta Demokrasi yakni, Pemilihan Presiden dan wakilnya, DPD, DPR RI,DPRD Tingkat Provinsi, DPRD Tingkat Kabupaten/Kota yang direncanakan pelaksanaannya tanggal 27 April 2019.

" Untuk ini saya menghimbau seluruh Masyarakat Labuhan batu untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan menjaga kondusifitas serta menjaga kerukunan diseluruh elemen Masyarakat sehingga tidak terjadi perpecahan karena perbedaan pilihan", imbau Andi Suhaimi.

"Dengan Kantor yang baru ini  semoga Kepala Desa Sei Jawi-jawi, bersama Stafnya serta 11 Kepala Lingkungan lebih bersemangat melakukan roda Pemerintahan Desa untuk melayani Masyarakat dengan sebaik-baiknya", ujar Plt Bupati Labuhan batu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT .

Sedangkan Kepala Desa Sei Jawi-jawi  Sumarno, juga mewakili Desa Sei Penggantungan Kecamatan Panai Hilir, atas nama Masyarakat kedua Desa ini mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Labuhan batu beserta rombongan yang telah berkenan hadir ke desa kami ini.

Kami laporkan kepada Plt Bupati bahwa perekonomian Masyarakat kami sangat memperihatinkan akibat inspratruktur jalan yang belum bisa ditempuh dengan kendaraan roda empat sampai ke Ibu kota Kabupaten.

Masalah pendidikan anak-anak kami hanya sampai ditingkat SMP karena untuk menyambung ke Tingkat SLTA biayanya cukup tinggi, maka kami mohon sekolah Tingkat SLTA dapat dibangunkan.

Untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat kami mohon dapat dibangun Puskesmas,karena jarak antara desa kami ke Puskesmas terlalu jauh ditambah pula sarana angkutan yang susah.kata Sumarno.

Dalam acara ini juga dilakukan penyantunan 30 orang anak yatim dan dilanjutkan dengan peresmian Unit Pengolahan Pupuk Organik (UPPO) Kelompok Tani SUMBER TANI dan bengkel alat mesin pertanian yang dilakukan Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini