MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Pemkab Labuhanbatu,akan melaksanakan ujian kenaikan pangkat

Harian 9 author photo
LABUHANBATU| H9
Pelaksanaan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dilaksanakan hari  Sabtu, 5 Desember 2018, di gedung Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Labuhanbatu. Demikian disampaikan Kepala BKPP Kabupaten Labuhanbatu Zainuddin Siregar, Selasa (11/12/2018) diruang kerjanya.

Dikatakannya, Ujian dinas ini terdiri dari ujian tertulis dan wawancara dengan peserta  mereka yang berijazah Sarajana (S1) dan Diploma (D) IV.  Untuk ujian tertulis dibagi dalam dua gelombang dengan pembagian peserta ujian khusus untuk gelombang Pertama sebanyak 80 orang dan gelombang Kedua sebanyak 77 peserta.

Menurutya, untuk gelombang Pertama dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 09.30 WIB. Sedangkan untuk gelombang kedua dimulai 09.30 WIB sampai dengan 11.99 WIB.

"Selesai ujian tertulis akan dilanjutkan dengan wawancara dan pemaparan makalah bagi peserta ujian penyesuaian ijazah yang memiliki ijazah S1," tuturnya

Ditambahkan,  peserta ujian sejumlah 157 orang diminta mempersiapkan kelengkapan untuk dibawa peserta seperti,  pulpen, papan alas ujian. 
"Pakaian Preserta saat mengikuti ujian, harus memakai baju batik, serta hadir 30 menit sebelum ujian dimulai," jelas Zainuddin (Thn9)



Komentar Anda

Berita Terkini