MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Permak Bodi Milenial 2018 Labuhanbatu Serahkan Bantuan Dana Kampanye Probowo-Sandi

Harian 9 author photo
Tabligh Akbar di Masjid Al Ikhlas Rantauprapat yang dihadiri Sandiaga Uno. (Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| H9
Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilangsungkan di komplek Masjid Al-Ikhlas jalan SM.Raja Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Selasa(11/12/18) dengan penceramah Al Ustadz Mahmud Yunus Daulay.

Dalam acara ini dihadiri Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan Gus Irawan Pasaribu.

Calon Wakil Presiden nomor urut 2 ini mendapat sumbangan dana kampanye dari emak-emak yang tergabung dalam Emak-emak Probowo-Sandi (Permak Bodi) Milenial 2018 Kabupaten Labuhanbatu.

Atas bantuan yang diberikan emak-emak ini, Sandi atas nama Badan Pemenangan Nasional (BPN) PROBOWO -SANDI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Permak Bodi Kabupaten Labuhanbatu, semoga bantuan itu sangat membantu semangat mereka semoga pula apa yang sudah disumbangkan dapat mengantarkan sebuah pasangan Capres Cawapres yang amanah serta mampu melakukan ekonomi baru di Indonesia.sebutnya

Sementara  Ketua Komisi VII DPR-RI Gus Irawan Pasaribu dalam kata sambutannya mengatakan ' Insfratruktur jalan dikawasan Labuhanbatu Raya masih banyak yang buruk,padahal daerah ini penyumbang devisa negara yang cukup besar dan termonitor kondisi ekonomi masyarakat sepanjang jalan timur Sumatera saat ini cukup memprihatinkan.

Gus Irawan Pasaribu  mantan Direktur Bank SUMUT ini meyakini bilamana Probowo-Sandi memimpin Negara ini akan melakukan terobosan-terobosan baru dalam membawa negeri yang makmur dan mandiri. katanya (Thn9)

Komentar Anda

Berita Terkini