Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Plt Bupati Labuhanbatu Berang Adanya Informasi Kades Kutip Uang Untuk Bedah Rumah

Harian 9 author photo



LABUHANBATU| H9
Acara Coffe morning Pemkab Labuhanbatu dengan para Insan Pres Labuhanbatu,yang dilangsungkan di Cafe Resto Rantauprapat, Kamis (20/12/18) terbongkar adanya Kepala Desa yang melakukan pengutipan uang sebesar Rp.500.000.untuk dana bedah rumah.

Dari informasi yang dikumpulkan untuk bedah rumah ini di dusun selamat 45, Desa sei Jawijawi, Kecamatan Panai Hulu, sebanyak 10 (sepuluh ) Kepala Keluarga (KK)

Bukan ini saja akan tetapi kurang optimalnya pelaksanaan Kartu Indonesia Pintar ((KIP) pengelolaan dana BOS dan pengutipan uang beli buku disalah satu Sekolah Dasar negeri.

"Plt.Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. mendengar laporan ini langsung mengatakan kepada para wartawan Saya segera langsung mencek laporan ini, saya tidak mau orang yang sudah susah  disusahin lagi", ucap Andi 

Dalam kesempatan itu pula Plt Bupati memerintahkan kepada Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Labuhanbatu untuk melakukan pendataan rumah yang laik dalam program bedah rumah di Desa si Jawi-jawi itu bilamana memang dana kuota bedah rumah dari Pusat tidak mencukupi maka Pihaknya akan membantu dengan dana CSR karena dana.CSR.sfa 12 titik untuk bedah rumah.

Pada acara ini sejumlah problematika terungkap secara langsung di ketahui oleh Plt Bupati dan inilah yang tujuan utamanya membuat Coffe morning ini, sehingga secara langsung dapat mengetahui Dinas yang punya kinerja untuk membantu program kerjanya dan mana Dinas yang Asal Bapak Senang (ABS) ujar seorang Wartawan. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini