MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Plt Bupati Labuhanbatu, Kunjungi Pos Pam VII Ops Lilin Toba di Panai Hulu

harian9 author photo
Kunjungan Plt Bupati Labuhan batu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT.di Pos PAM VII Ops Lilin Toba 2018 di Tangkahan Desa Tg.Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu.


TG. SARANG ELANG| H9
Dalam situasi alam saat ini kurang bersahabat, oleh karenanya diharapkan kepada Kapolsek dan jajarannya untuk tetap siaga dan waspada,sebab dari tangkahan inilah Masyarakat melakukan penyeberangan dengan boat untuk ke Labuhanbilik dan tujuan lainnya,demikian disampaikan Plt.Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT.saat meninjau Pos PAM VII Ops Lilin Toba 2018 Polres Labuhanbatu, ditangkahan Desa Tg.Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Senin.(24/12/18) 

Kunjungan Plt Bupati Labuhanbatu,ke Pos Keamanan Natal & Tahun Baru ini disambut Kapolsek Panai Tengah  AKP.Bilmar Limbong dan Camat Panai Hulu HTuring Ritonga.ST.MM .

"Untuk Camat Panai Hulu, diminta agar tetap memantau situasi dan kondisi daerah ini dalam menyambut perayaan Natal & Tahun Baru karena keamanan dan kenyamanan Warga dalam memanfaatkan transportasi sungai maupun transportasi darat sangat penting akan tetapi tetap waspada terhadap situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Panai Hulu ini", harap Plt Bupati.

Menurut Andi Suhaimi,kunjungannya ke Pos PAM VII adalah ingin mengetahui dan memantau perkembangan terkait dengan pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2018 tentang pengamanan perayaan Natal dan Tahun  Baru 2019.

Dalam peninjauan ini Plt Bupati Labuhanbatu memperhatikan Panel Data Dinamika Ops.Lilin Toba 2018 dan mencek obat-obatan yang disediakan di Pos itu dan terakhir mengisi buku tamu dengan menuliskan pesan singkat Cukup baik, tingkatkan terus dan terima kasih dibubuhi dengan tanda tangan. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini