Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Plt Bupati Labuhanbatu Lepas keberangkatan 15 Orang Berprestasi Umroh ke Tanah Suci

Harian 9 author photo

Photo : Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. lepas keberangkatan umroh (Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| H9
Keberangkatan 15 orang anak-anak yang berprestasi di Umrohkan Pemkab Labuhanbatu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu Nomor : 400/202/Binsos/2018 tanggal 16 Nopember 2018.

Selain anak-anak yang 15 orang juga sebelumnya Pemkab Labuhanbatu telah memberikan kepada 5 orang beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas Al-Azhar Kairo- Mesir

Pelepasan anak-anak yang di Umrohkan dilepas oleh Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Hj.Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi dan Kakan Kemenag Labuhanbatu, Drs. H.Sapiruddin.MPd. dilepas dari masjid Raya Al-Ikhlas Ujung bandar Rantauprapat, Sabtu (01/12/18)

Anak-anak yang di Umrohkan ini adalah sebagai hadiah alias bonus dari Pemkab Labuhanbatu,atas prestasi mereka dan juga merupakan salah satu prokram  dari H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. sebagai Plt Bupati demi memacu semangat putra-putri  daerah yang berdomisili di Labuhanbatu ini.

Adapun yang diberangkatkan Umroh yakni, Ir.Helmi Nasution.MHum .Bhinnahar Tambak, Munjir Nasution, M.Adlika Nasution, Rendiansyah ,Hary Mulya, Nadya Ulfah Djuhair, M.Akrom, Rizki Imam Ananda, Puja Anggraini Nur Muhammad Soki, Ja'far Muslim, Nurul Fauziah, Aulia Aida Fitri Hasibuan, Khoiril Azmi Nasution, Muhammad Dzakwan AgliRoghoni. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini