MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Plt Bupati Labuhanbatu Sangat Peduli Dengan Warga Kurang Mampu

Harian 9 author photo
Plt Bupati Labuhan batu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. berbincang dengan Syafaruddin salah seorang keluarga tidak mampu di Desa Sei.Jawijawi (Thamrin Nasution)



LABUHANBATU| H9
Syafaruddin, Warga Dusun Selamat 45 Desa Sei.Jawijjawi Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhan batu,tinggal bersama isteri dan anaknya disebuah rumah reot berlantai tanah dan berdinding tepas dan bila hari hujan disana sini bocor, kjdinilai rumah ini tidak layak untuk tempat tinggal manusia tapi inilah kenyataan yang kami rasakan keluhnya.

PLT.Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. melihat langsung keadaan rumah ini bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu, Jumat (28/12/18)  guna memberikan bantuan bedah rumah sejalan dengan program Pemkab Labuhanbatu.

Andi Suhaimi.dalam perbincangannya dengan Syafaruddin didalam rumah ini menanyakan apakah Syafaruddin mengizinkan bila rumahnya diperbaiki sehingga layak untuk ditempati.menfengar pertanyaan Plt Bupati ini, spontan Syafaruddin memberikan izin sembari mengucapkan terima kasih atas perhatian dari PLT.Bupati itu.

Plt Bupati saat itu juga memerintahkan Kepala Adm. Pemerintahan dan sosial Setdakab Labuhanbatu H. Nasrullah SH.MAP untuk segera melakukan perbaikan rumah Syafaruddin ini, diharapkan bulan Januari 2019 sudah bisa ditempati.  Plt Bupati Labuhanbatu Sangat Peduli Dengan Warga Kurang Mampu. 



"Seharusnya Syafaruddin dan keluarga yang dinilai termasuk dari keluarga tidak mampu, sudah mendapat Kartu sehat  namun kenyataannya tdak memiliki Kartu Sehat dan BPJS, melihat kenyataan ini Plt..Bupati berjanji akan segera menyelesaikannya sesuai dengan prosedur yang ada", kata Andi Suhaimi sambil pamitan. (Thn9) 
Komentar Anda

Berita Terkini