MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Plt Bupati Labuhanbatu Terima Taruni AKMIL dari Putri Asal Labuhanbatu

harian9.com author photo
Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. bersama Taruna Akmil Fitri Faujiah



LABUHANBATU| H9
Fitri Faujiah pada Tahun 2016 lalu  sebagai Pasukan Pengibar Sangsaka Merah Putih di Istana Negara Republik Indonesia, utusan dari Provinsi Sumatera Utara dan kini sedang menempuh pendidikan di Akademi Militer (AKMIL) diterima Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. diruang kerjanya pada hari Rabu.(26/12/18)

"Sebagai putri yang dilahirkan  di Kabupaten  Labuhanbatu,berjanji akan tetap berupaya menjaga nama baik sekaligus  mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu fitri faujiah.

Sementara Plt Bupati Labuhanbatu, sangat bahagia dan bangga menerima kehadiran Fitri Faujiah, salah satu dari putra-putri asal Labuhanbatu yang berprestasi, dalam kesempatan ini  H.Andi Suhaimi berpesan agar selalu  meningkatkan prestasi dalam pendidikan dan jangan lupa menjaga nama baik Kabupaten Labuhanbatu.

Kata Andi Suhaimi, Saya salut dan bangga atas keberhasilan Putra-putri Labuhan batu diberbagai pendidikan sebagai lulus di Akademi Kepolisian, Akademi Militer, IPDN, LAN dan di Perguruan Tinggi lainnya

Ini adalah modal dan aset daerah yang sangat berharga, kiranya nanti dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Labuhan batu. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini