Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Polsek Brandan Ciduk Seorang Tersangka Kurir Sabu

Harian 9 author photo



LANGKAT| H9
Personel Tim Reskrim Polsek pangkalan Brandan mengamankan 1 tersangka kurir yang membawa narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Pelabuhan Lingkungan I Kelurahan  Sei.Bilah Kec.Sei lepan Kab.Langkat.Kamis (14/12).

Tersangka Irwansyah alias Ijal (33) warga Jalan Sudirman link IV simp.kolam luar Kel.Pekan Gebang Kec.Gebang Kab.Langkat.

Petugas juga mengamankan,Bahkan menyita barang bukti dari pelaku seperti,1 (Satu) plastik  sedang bening yang berisikan 2 (dua)  paket plastik kecil bening di duga berisikan Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat Brutto ,0,27 gram.


Atas informasi masyarakat daerah mereka pada TKP sering terjadi  Transaksi Narkoba jenis Shabu,kemudian Kanit Reskrim Polsek Pkl.Brandan Ipda Yudianto bersama anggota Unit Opsnal menindak lanjuti info tersebut dan sesampainya di jalan Pelabuhan lingkungan I Kelurahan sei.bilah Kec.sei lepan.

"petugas melihat seorang pria yang sedang duduk di bangku,Dan seketika itu laki -laki tersebut langsung membuang barang bukti tersebut di atas ke belakang badan nya.petugas langsung mengamankan 1(satu ) tersangka dan juga barang bukti.selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Kantor Polsek Pkl. Berandan, untuk Proses hukum lebih lanjut.

AKBP Dody Hermawan,SIK melalui  IPTU Danial Saragih Kapolsek Pangkalan Brandan ketika dikonfirmasi wartawan,Minggu (15/12) melalui via seluler,Membenarkan hal tersebut dan sudah menahan tersangka."Ujar Kapolsek. (hs9)

Komentar Anda

Berita Terkini