Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Pulang Mancing Ilham Langsung di Jemput Maut

Harian 9 author photo



LANGKAT| H9
Personel unit Polsek Tanjungpura bersama Musfika kecamatan Tanjungpura dan juga bandan penanggulangan bencana daerah (BPBD) kabupaten Langkat menyisisir dalam pencarian korban yang hilang disungai serupuh dusun V desa Pulau Banyak kecamatan Tanjungpura Kab.Langkat, Minggu (2/12) sekitar pukul 22:15wib.

Korban Muhammad Ilham (41) warga Jalan T.Amir Hamzah Kec Binjai Utara Binjai

Sabtu (1/12) sekira pukul 18.00 Wib Korban bersama dengan rombongannya Berangkat Memancing Menggunakan Bot, yang dikemudikan oleh Fauzir Rahman dari Desa Pulau Banyak Kec Tj Pura Menuju tengah Laut sebanyak 11 orang.

Pada hari Minggu (2/12) sekira pukul 22.15 Wib Korban bersama dengan rekan-rekan mancing Tiba di dusun V Desa pulau Banyak Kec Tanjungpura dan pada saat Bot yang digunakan oleh Korban dan teman tersebut,'Tiang Lampu yang ada diboat pada saat melintasi Kabel jaringan Aliran Tinggi (TM) milik PLN (Perusahaan Listrik Negara) yang melentur Kendor menyeberangi sungai serapuh menyentuh Kabel Sutet sehingga menimbulkan Arus Listrik hingga rekan dan Korban Langsung melompat kedalam Sungai Serapuh.

Kondisi Air Sungai saat itu sedang Pasang,begitu temannya yang juga ikut melompat tiba ditepi Sungai,tidak melihat Korban ada menepi.

kemudian dilakukan Pencarian oleh rekan-rekannya dan meminta tolong kepada masyarakat setempat.

Kejadian tersebut, langsung dilaporkan oleh warga ke Polsek Tanjungpura.Mendengar laporan dari masyarakat, Pawas Iptu Rohnad bersama dengan Anggota Sabhara dan Unit Reskrim  serta Kanit Sabhara turun ke TKP serta melakukan Pencarian bersama dengan Warga Desa Pulau Banyak disepanjang Aliran Sungai Serapuh dan Hingga Saat ini Korban belum juga ditemukan."Senin (3/12).(Hs9)
Komentar Anda

Berita Terkini