Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Robohnya Jembatan Rabin, Memakan Korban Bersama Sepeda Motornya

Harian 9 author photo
Jembatan Rabin Desa Tebing Linggahara roboh diterjang air Sungai Bilah 


LABUHANBATU| H9
Dengan putusnya jembatan Rabin di Desa Tebing Linggahara Kecamatan Bilah Barat Labuhanbatu, Jumat (14/12/18).yang diberitakan  media ini ada 12 orang korban yang dievakuasi ke Puskesmas maupun ke RSUD Rantauprapat, ternyata masih ada yang korban bernama Reza Fahlevi pada saat kejadian tidak ada diketahui keberadaannya.

Awalnya korban Reza Fahlevi diketahui dari laporan  keluarganya Abdul Hamid Rambe yang diterima di Posko kejadian  dimana korban menurut keluarga.

Sudah dua hari sejak runtuhnya jembatan itu korban tidak pernah pulang kerumahnya dan hal ini diperkuat dari Kepala SMK.Pemda Rantauprapat Aprianto, bahwa korban (Reza Pahlevi Rambe) adalah anak didiknya duduk di kelas II dan sejak kejadian itu tidak masuk sekolah sudah dua hari.

Menurut keluarga korban Reza Pahlevi memang kesekolah menaiki sepeda motor dan HP korban didapati di jembatan roboh itu sehingga meyakinkan korban Reza tercebur kedalam sungai bersama sepeda motornya.dilain itu ada empat unit sepeda motor ada tercebur ke Sungai.

Menurut penuturan keluarga korban Abdul Hamid Rambe,pada saat kejadian itu korban sudah diingatkan jangan melewati jembatan karena saat ini air sungai besar,namun korban tetap melalui jembatan ini juga.

Pencarian korban Reza Pahlevi Rambe, BPBD Labuhanbatu menurunkan dua unit perahu karet dibantu Basarnas dari Tanjung Balai Asahan satu unit perahu karet,namun korban sampai berita ini diturunkan korban belum diketemukan. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini