MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Satgas Yonif 126/KC Rayakan Natal Bersama Jemaat Gereja Bethel

harian9.com author photo

PAPUA| H9
Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Pir IV yang beragama Kristen merayakan Natal bersama dengan Jemaat Gereja Bethel di Gereja Bethel Pir IV, Kampung Wonorejo Distrik Mannen Keerom Papua, Selasa (18/12/2018).

Perayaan Natal ini mengambil Tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita dan Sub Tema Melalui Ibadah Natal Kami Eratkan Tali Kasih Persaudaraan Melalui Hikmat Yang Berkemenangan". 

Kegiatan perayaan Natal ini diawali dengan menyayikan lagu - lagu pujian, doa pembuka, khotbah dari Bapa Pendeta dan Pesan-pesan. Dalam kegiatan ini Prajurit Yonif 126/KC membawakan lagu - lagu pujian untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan.

Bapa Pendeta Yosua Giay mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Yonif 126/KC yang dapat bersama-sama merayakan Natal dan telah membantu pengamanan sehingga perayaan Natal berlangsung dengan baik. 

Bapa Pendeta juga menyampaikan semoga Satgas Yonif 126/KC selama melaksanakan tugasnya di perbatasan ini dilindungi Tuhan dan selalu sukses.

Pasiter Satgas Yonif 126/KC Kapten Inf RTP. Tampubolon yang mewakili Komandan Satgas Yonif 126/KC mengucapkan selamat menyonsong Hari Natal 25 Desember 2018 semoga dengan perayaan Natal ini akan meningkatkan kebersamaan Jemaat Geraja dengan Satgas Yonif 126/KC.

Acara diakhiri foto bersama dengan pendeta beserta pengurus dan salam -salaman dengan seluruh jemaat. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Satgas Yonif 126/KC Bersama Pendeta Dan Jemaat Gereja Bethel Nyanyikan Lagu - Lagu Pujian Pada Perayaan Natal Di Gereja Bethel Pir IV Kampung Wonorejo Distrik Mannen Keerom Papua. (Foto: Joko Hendro)


Komentar Anda

Berita Terkini