MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Sebagai Bentuk Kepedulian Bangsa Romo Centre Gelar Khatam Quran dan Doa Untuk Negeri

harian9.com author photo
HR Muhammad Syafii dalam pidatonya di hadapan peserta.


MEDAN| H9 
Isi yang sedang hangat dinegeri ini akibat terus meningkatnya suhu politik dan bencana yang terus datang silih berganti, mulai menggugah nurani sebagian orang di tanah air.

Sebagai bentuk kepedulian untuk keselamatan bangsa ini, Rumah Aspirasi Romo Centre yang dibentuk Anggota Komisi III DPR RI sekaligus Caleg Gerindra dari Dapil Sumut 1, HR Muhammad Syafii, menggelar kegiatan Khataman Quran yang dirangkai dengan Doa Untuk Negeri yang digelar di Madani Hotel, Jl. Sisingamangaraja,  Medan,Selasa (25/12/2018).

Ratusan Umat Islam yang umumnya kaum ibu yang hadir dalam kegiatan inipun tampak antusias mengikuti seluruh agenda kegiatan.

"Negeri ini perlu selalu dirawat agar senantiasa menjadi negeri yg menjadi tempat yang damai, membawa berkah, serta kesejahteraan kepada rakyat" ucap HR Muhammad Syafii dalam pidatonya di hadapan peserta.Sebagai umat yang mayoritas, kata pria yang akrab disapa Romo ini, Islam bertanggung jawab dan harus berkontribusi agar NKRI ini dapat 'Baldatun Thoyyibun Wa Rabbun Ghofur, Gemah Ripah Loh Jinawi. 

"Sehingga ikhtiar menjemput energi langit sangat diperlukan salah satunya melakukan khataman Al-Quran" ujar Romo.

Dalam acara kegiatan ini tampak hadir sejumlah calon anggota legislatif dari Romo Centre diantaranya Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Sumut 1 Nomor 4, Iskandar HP Sitorus, Caleg Gerindra untuk DPRD Sumut Junisab Akbar dan Tosim Gurning yang sekaligus sebagai Ketua Rumah Aspirasi Romo Centre.(Jae9)
Komentar Anda

Berita Terkini