MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Seorang Lelaki Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Tergantung

harian9.com author photo

TAPSEL| H9
Warga Lingkungan I Dusun Tano Ponggol Kelurahan Sitinjak Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang diketahui bernama Ododogo Giawa (28) warga Kelurahan Sangkunur Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapsel ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi tergantung dengan leher terikat tali di kebun milik Samson Silalahi, Minggu (16/12).

Jenazah korban yang diduga tewas akibat gantung diri tersebut langsung di evakuasi petugas dari Sat Reskrim Polres Tapsel dan di bawa ke Puskesmas Sitinjak untuk dilakukan identifikasi dan otopsi.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Ismawansa, SIK yang dikonfirmasi, Selasa (18/12) membenarkan penemuan mayat dalam kondisi tergantung di kebun salak milik warga di Lingkungan I Dusun Tano Ponggol Kelurahan Sitinjak Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel.

Dikatakan Kasat, dari hasil keterangan sejumlah saksi yang diintai keterangan, korban Ododogo Giawa diduga melarikan diri ke kebun salak milik warga setelah korban melakukan penganiayaan terhadap salah seorang supir Taksi Madina Utama bernama Akhiruddin Harahap (33) Penduduk Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel.

“Sejumlah barang bukti telah kita amankan dan kita juga masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi termasuk supir Taksi Madina Utama bernama Akhiruddin Harahap apa motif korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,“ ujar Kasat. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar

Petugas dari Sat Reskrim Polres Tapsel melakukan olah TKP dan evakuasi terhadap penemuan mayat yang diduga gantung diri, Minggu (16/12).  (Foto: Riswandy)



















Komentar Anda

Berita Terkini