MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Sertijab Jabatan di Mapolres Labuhanbatu Berlangsung Khidmat

harian9.com author photo
Wakapolres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono SH.SIK.MH menyematkan tanda jabatan.





LABUHANBATU| H9
Serah terima jabatan (Sertijab) dua perwira dijajaran Polres Labuhanbatu dilaksanakan dilapangan Mapolres Labuhanbatu, Jumat (28/12/18) dipimpin Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono SH.SIK.MH.

Adapun jabatan yang diserah terimakan itu yakni, Jabatan Intelkam dari pejabat lama AKP. Maga  Simarmata digantikan pejabat yang baru AKP. Fadlun Al Faitri SS. dan jabatan Kasat Polairud dari pejabat lama AKP.. Bakharuddin SH. digantikan oleh Iptu Imam Azhari Ginting SH.

Waka Polres Kompol Anggoro Wicaksono,SH.SIK.MH.dalam acara Sertijab ini membacakan pidato tertulis Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK.menyampailan : Mutasi dalam jabatan merupakan dinamika dalam organisasi sebagai bentuk pembinaan,oleh karena itu yang menjadi harapan kita bersama dengan adanya pergantian pejabat dilingkungan Polres Labuhanbatu ini, dapat meningkatkan semangat dan penyegaran dalam pelaksanaan tugas.

Kita menyadari seiring dengan perjalanan waktu tugas kita sebagai pelayan dan pengayom Masyarakat semakin hari semakin berat.kita memerlukan perhatian kewaspadaan dan kecermatan analisa, agar aparat POLRI  tidak terlambat mengantisipasi serta bertindak dengan tepat dan benar sesuai dengan Standart Operasional Prosudure (SOP)..

Menyikapi berbagai tantangan, tuntutan dan harapan Masyarakat baik itu yang terkait dengan masaalah politik, ekonomi sosial budaya serta masalah hukum lainnya, sebagai aparat Polri kita harus mampu mengelola dengan seksama sehingga tidak menimbulkan ekses terjadinya gangguan Kamtibmas.

Karena itu diperlukan langkah-langkah penanganan masaalah yang cepat dan tepat dalam satuan operasional Kepolisian dengan melaksanakan program Profesional Moderen dan terpercaya (Promoter) 

Kompol Anggoro, dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP. Maga Simarmata,yang telah bertugas sebagai Kasat Intelkam di Polres Labuhanbatu, yang selama ini menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi serta telah berhasil mempertahankan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Untuk AKP. Bakhdaruddin SH. selama menjabat Kasatpol Air.Labuhanbatu, dinilai telah berhasil mengamankan perairan laut Zona Polres Labuhan batu, untuk ini kami ucapkan terima kasih atas prestasinya.

Sementara untuk pejabat yang baru AKP. Fadlun Al Fitri SS. dan Iptu Imam Azhari Ginting.SH. kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Labuhanbatu.

" Diharapkan Saudara dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, Kami yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman, pendidikan, integritas yang telah Saudara miliki saudara pasti mampu melaksanakan tugas dengan baik", sebut Waka Polres. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini