Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Alumni '86 SMP Persit II Medan Terhibur Dalam Temu Kangen

Harian 9 author photo

MEDAN| H9
Sekira 50 Peserta Alumni Tahun 1986 Alumni SMP Tunas Kartika II Kota Medan yang dulu lebih dikenal dengan SMP Persit II merasa terhibur dalam kegiatan Reuni dan Temu Kangen.  Kegiatan yang digelar, Sabtu (1/12/2018) di Avros Park Polonia, berlangsung meriah, penuh kegembiraan dan sukses membangun kebarsamaan para Alumni. Demikian disampaikan Humas Panitia Joko Hendro usai acara.  

Dikatakannya, acara dipandu oleh duet MC Kocak Dini Sari. SH  dan Sri Mulyani, SE yang Akrab dipanggil Ai Norie, keduanya juga merupakan Alumni '86 SMP Persit II. 

"Dengan dipandu duet MC tangguh ini membawakan acara layaknya MC Profesional sehingga suasana acara semakin ceria dan gembira. Meskipun para Alumni yang hadir itu berusia antara 48 sampai 49 tahun benar benar merasa terhibur dengan aksi kocak keduanya," ucap Ketua Panitia Pelaksana Sabri Insan.  

Kegiatan diawali dengan doa yang dipimpin oleh H. Surya Handoko, dilanjutkan sepatah kata mewakili Panitia Isa Anshari SF menyampaikan, rasa terimakasih yang tak terhingga, yang pertama kepada segenap panitia yang secara ikhlas menyiapkan lokasi, konsumsi dan seluruh akomodasi, sehingga kegiatan temu kangen ini dapat terlaksana. Selanjutnya terimakasih yang Kedua kepada seluruh Alumni yang menyempatkan waktu hadir, terutama yang dari luar kota, diantaranya Jakarta, Jambi, Riau, Kota Pinang, Binjai dan kota lainnya.
  
"Sekalipun mereka tokoh, Pengusaha dan pejabat lokasi tugasnya masing-masing, namun tetap menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan ini. Diantaranya Profesional Sukses  yang saat ini  Jakarta seperti Ayu Gustina, Cut Nia Helfira, dari Jambi dr. Abdillah, Dari Riau Mujianto, dari kota Pinang Trihartati, Dari Binjai Nurwirda Hasibuan,SPd dan beberapa orang lainnya," ungkapnya.

Dilanjutkan dengan kata sambutan dari mewakili alumni Ayu Gustina, SE., MEc yang intinya menyampaikan, mengapresiasi kegiatan temu kangen ini dan kegiatan sosial serta kebersamaan alumni yang selama ini telah dilakukan. Semoga semua yang dilakukan mendapat Ridha Allah Tuhan Yang Maha Esa.

Acara semakin meriah dan penuh kekeluargaan dirangkai dengan menari Maumere bersama dan hiburan lagu-lagu yang diiringi keybord diatas pentas. 

"Dirasakan kegiatan Temu Kangen ini semakin harmonis disela acara hiburan berlanjut dengan ramah tamah kongkow - kongkow sesama alumni ada yang sudah  lama tidak bertemu, pasca temu kangen pertama  bulan Februari 2011," ucap salah seorang Alumni yang dari Jakarta Cut Nia Helfira. 

Ditengah acara dr Abdillah yang sehari - hari bertugas di daerah Jambi kepada HARIAN9 menyarankan, sebaiknya kegiatan seperti ini dibuat menjadi kalender dua tahunan. Sehingga waktunya terjadwal sejak awal dan diharapkan sekira 200 alumni yang tercatat selama ini dapat hadir  termasuk dari daerah dan luar kota.    

"Walaupun aktifitas, silaturrahim dan kebersamaan alumni dalam arisan bulanan dan kegiatan sosial masih tetap berjalan sejak tujuh tahun lalu sampai saat ini. Namun kiranya perlu dibuat kelender pertemuan tahunan yang disesuaikan dengan waktu libur nasional. Sehingga segenap rekan-rekan alumni yang berada di Pulau Jawa, Sulawesi dan Kalimantan dapat menyempatkan menghadiri kegiatan seperti ini," ucapnya.  

Setelah seluruh rangkaian acara selesai, para alumni secara rombongan mengunjungi seorang alumni R. Ahmadi sudah lama menderita sakit,  tinggal di kawasan Mariendal. Alumni yang dipimpin Wiwik Ariani, SE  dan Ferdiana Irwanti, SH MKn juga memberi tali asih yang sudah dikumpulkan bersama, untuk mengurangi beban dan membantu biaya berobatnya.

Selain nama nama diatas, juga hadir Ketua dan Sekretaris Panitia Pelaksana Sabri Insan dan Firaza,SE, bersama Alumni lainnya yang menjadi Akademisi dan pengusaha  seperti Dr. T Winona Emelia, Syamsul Rizal,ST,  Zulkarnain, Lusy Irawati, Darwahyuni, Mahni Alma,SE,  Indah Kemala Gunawanti, SE, Nita Kirana, Sulistiani, SE,  Zailani, SE, Ferdiana Irwanty, SH.MKn, Yuni Indriani, Cut Nia Dora, S.Kom, dr Abdillah, Putri Lubis, SE,  Arma Abdullah,  Irma Hariani, Hasril, Evi Epriza, Mujianto, Jhoni Agustin  dan Boy Amsar. (HJ9)





Komentar Anda

Berita Terkini