MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Turnamen Futsal Piala Jamaluddin T. Meuku Berjalan Sukses

harian9.com author photo



ACEH TAMIANG| H9
Turnamen Futsal merebutkan piala bergilir Drs. Jamaluddin T.Meuku, dimulai dari 16 sampai dengan 23 Desember 2018, berlangsung di lapangan Paya Meuligo Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, diikuti oleh 10 team setingkat Sekolah Dasar,  SMP 11 team, SMA sederajat diikuti 8 team Putri dan 24 team Putra, serta 10 team guru.  Minggu (23/12/2018).

Kegiatan yang telah usai tersebut  ditutup oleh Jamaluddin T.Meuku,dan dalam sambutan penutupan acara itu disampaikannya,"mari kita buat komitmen, yaitu stadion Rustam Safari harus diselesaikan, ini bagian dari kesepakatan untuk Aceh Tamiang", tegasnya.


"Komitmen lainnnya, kita semua yang berada disini menginginkan turnamen Futsal ini dapat terus berlangsung di tahun akan datang, tapi saya Jamaluddin T.Meuku telah habis masa jabatan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Aceh sampai 30 September 2019, maka jawaban ada ditangan peserta turnamen. 


Begitu selesai Jamaluddin T.Meuku menyampaikan hal tersebut, para peserta langsung menjawab,"kami menginginkan Bapak untuk terus berjuang menuju DPR RI, dan kami siap mendukungnya, agar turnamen ini dapat terus berlangsung, atau semakin meriah", ungkap mereka.

Diakhir sambutannya Jamaluddin T.Meuku menambahkan,"saya hari ini bukan berkampanye, tapi semua masyarakat tahu, turnamen serupa selalu terlaksana setiap tahun, semoga dengan do'a dan harapan kita bersama, tahun depan turnamen Futsal ini dapat berlangsung dengan meriah", harapnya.

Pada turnamen tersebut juara I SD Al-Wasliyah Seumadam, juara II SD Negeri I Karang Baru, juara III SDN 4 Kualasimpang, juara IV SDN Kualasimpang.

Tingkat Sekolah Menengah Pertama, SMPN I Kualasimpang team B juara I, juara II SMPN 4 Tenggulun, juara III SMPN I Kualasimpang Team A, juara IV SMPN I Karang Baru.

Untuk tingkat Sekolah Menengah Atas team Putri, juara I SMAN 2 Kejuruan Muda, SMAN Karang Baru, juara III SMKN 2 Karang Baru, juara IV SMAN 3 Kejuruan Muda. Team Putra tingkat SMA, juara I Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kejuruan Muda, juara II SMKN 2 Karang Baru, Juara III SMAN I Kejuruan Muda, juara IV SMAN I Patra Nusa Manyak Payed.

Kategori Guru, juara I SMAN I Tenggulun, juara II Yayasan Darma Patra, juara III SMAN 2 Kejuruan Muda, juara IV SMKN I Bendahara.

Pemain terbaik tingkat SD diberikan kepada Riki Alviansyah dari SDN I Karang Baru, tingkat SMP diberikan untuk Farhan Faradinul Haq dari SMPN I Kualasimpang, setingkat SMA Putri diberikan pada Uci Tamala dari SMAN I Karang Baru dan Putra untuk Arief Nur Hakim Lubis dari SMAN 2 Kejuruan Muda, setingkat Guru diberikan pada Fahmi dari SMAN I Tenggulun.

Piala bergilir diberikan pada SD Al-Wasliyah Seumadam, SMPN I Kualasimpang, team Putri SMAN 2 Kejuruan Muda, team Putra SMAN 2 Kejuruan Muda, tingkat Guru diberikan kepada SMAN I Tenggulun.

Selain Drs. Jamaluddin T.Meuku turut hadir Noveri Rizal Ketua Igoslatam, Mustafa Kamal dari Pengawas Sekolah, Kepala SMKN 2 Kejujuran Muda, Kepala SDN 1Karang Baru, H. Manan Pemilik Meuligo Futsal, para Kepala Sekolah tingkat SD, SMP, SMA se-kabupaten Aceh Tamiang dan para tamu undangan lainnya. (Dani9)
Komentar Anda

Berita Terkini