Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Usai 'Naik Ke Bulan' Angiap Tewas Di Hotel Sibayak

Harian 9 author photo
MEDAN| H9
Diduga usai naik ke bulan (berhubungan suami istri),  seorang pria bernama, Angiap (51) warga Jalan Kapten Jumhana Gang IV No. 18 Kelurahan Sukaramai Kecamatan Medan Area tewas kejang - kejang di salah kamar lantai 3 Hotel Sibayak Jalan Nibung Raya Medan, Senin (3/12/2018) pukul 20.00 WIB.

Melihat hal tersebut, pasangan wanitanya bernama, Juli Berliana Hasibuan (28) kemudian memberitahukan hal itu kepada Manager Hotel Hengki Tarigan dan diteruskan ke Polsek Medan Baru.
Menerima laporan, Kanit Reskrim Iptu Said Husein, SIK, bersama Panit I Reskrim Ipda Immanuel Ginting, SH, dan anggotanya langsung meluncur ke TKP bersamaan dengan Tim Inafis Polrestabes Medan.

Dan setelah diperiksa serta diselidiki tidak ada tanda dan unsur penganiayaan, dan meninggal karena sakit, akhirnya pihak kepolisian tidak jadi memvisum jasad korban dan atas permintaan keluarga almarhum dibawa pulang. Dari saku celana korban ditemukan bungkusan obat merk Cedocard (Isosorbide Dinitrate) 5 mg.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing, SH, SIK, MH, melalui Kanit Reskrim Iptu M. Said Husein, SIK, membenarkan adanya hal tersebut.

"Korban tewas karena sakit, karena di sekujur tubuhnya tidak ada tanda dan unsur penganiayaan," jelas mantan Panit Reskrim Polsek Medan Kota. (HJ9)


Komentar Anda

Berita Terkini