MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Walikota : Seluruh ASN Harus Miliki Tupoksi

Harian 9 author photo
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menadatangani berita acara pelantikan, saat melantik 391 ASN pejabat pelaksana di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan, bertempat di Aula SMK Negeri 1 Kota Padangsidimpuan, Senin (17/12). (Foto : Riswandy) 




PADANGSIDIMPUAN| H9
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menekankan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan memiliki rasa tanggungjawab dalam menjalankan tugas dan tidak ada lagi ASN yang tidak memiliki tugas pokok.

Penekanan tersebut disampaikan Walikota saat melantik 391 ASN pejabat pelaksana di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan, bertempat di Aula SMK Negeri 1 Kota Padangsidimpuan, Senin (17/12).

Dikatakan, ASN kini telah memperoleh hak Tunjangan Tambahan Penghasilan (TPP)  yang besarannya sesuai dengan jabatran dan tingkat kinerja masing-masing, sehigga ini memjadi motivasi bagi seluruh ASN utuk lebih baik lagi dalam bekerja.

“ Dengan dilantiknya seluruh ASN menduduki jabatan pelaksana, tentunya ASN memiliki tanggungjawab kerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, “ Terang Walikota.

Walikota juga juga menyinggung kedisiplinan ASN yang masih rendah, misalnya di Sekretariat Daerah yang kehadiran ASN masih dibawah 60 persen dan ini menjadi evaluasi kita bersama ke depan demi perbaikan birokrasi di Pemerintahan Kota Padangsidimpuan.

“ Jabatan yang telah diberikan tersebut telah menjadi sumpah bapak-ibu kepada Allah SWT, untuk itu ia mengharapkan usai dilantik semakin bertambah giat dan birokrasi kita berjalan dengan baik, “ terangnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BK-PSDM) Gempar Nauli Hamonangan Nasution,S.Sos, MSP melaporkan, pelantikan pejabat pelaksana di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan, berdasarkan Keputusan Walikota Padangsidimpuan Nomor 419/KPTS/2018 tentang pengangkatan jabatan pelaksana di Lingkungan Pemerintah kota Padangsidimpuan, kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah kota Padangsidimpuan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Walikota Ir. H Arwin Siregar, MM, Sekdakota Padangsidimouan Drs. H Zulpeddi, MM, Para Asisten, Staf Ahli Walikota, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Camat dan undangan lainnya.  (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini