Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Wiraland Hadirkan Hunian Cluster Berkelas di Medan dan Cocok Sebagai Investasi

Harian 9 author photo
Contoh perumahan Tipe Mewah dari Wiraland Group.


MEDAN| H9  
Sebagai salah satu proyek Wiraland grup yaitu perumahan The Grand Menteng Indah. Dimana cluster halton place ini sendiri merupakan tipe cluster terbaru yang berada di Jalan Panglima Denai, Medan. Proyek hunian berkelas ini sudah dihuni oleh sekitar 1500 kepala keluarga. Dan sangat cocok dijadikan untuk investasi.

Manajer Marketing Wiraland, Jenny Lok mengatakan, bangunan serta desain interior dan ekseterior perumahan ini mengedepankan kualitas terbaik, bahkan cluster ini didaulat dan digadang sebagai perumahan termewah dan terbaik se Medan Tenggara. 

"Dilihat dari segi lokasi, Halton Place juga sangat terjangkau dengan pusat kuliner China Town Asia Mega Mas, tempat ibadah akbar Mesjid Raya, bahkan jalur bebas hambatan Jalan Tol Amplas," katanya,di Medan, Senin (3/12/2018).

Jenny juga menambahkan,bahwa lokasi masih menjadi incaran, karena memberikan berbagai kemudahan dan nilai investasi yang tinggi bagi masyarakat yang ingin mengambil hunian untuk diinvestasikan.

"Untuk memanjakan para penghuni perumahan maupun masyarakat luar perumahan maka liburan mendatang kita ikut mengisi liburan dengan acara parade minions," ungkap Jenny.

Sehingga untuk mengisi liburan dengan orang-orang tersayang dan keluarga, pihaknya menyelenggarakan parade ini pada tanggal  9 Desember 2018 mendatang.

"Liburan akan hadir pada akhir pekan minggu kedua bulan Desember nanti, Parade Minions dan segenap perkumpulannya bakalan bikin heboh cluster Halton Place dengan segala pernak-pernik unik menggemaskan yang dihelat dalam event bersuasana liburan, Minions Carnival, yang digelar sedari pukul 10 pagi sampai selesai," imbuhnya.

Dalam acara tersebut, tak hanya menjumpai berbagai karakter Minions asli, namun juga bisa sekaligus berburu berbagai pernak-pernik unik Minions yang selama ini tentu tidak bisa dijumpai di Medan. 

"Adapun selama perhelatan Minions Carnival berlangsung nanti, para orang tua tidak perlu khawatir akan keselamatan buah hatinya. Sebab seluruh area akan diawasi oleh safeguard (penjaga wahana) yang sudah terlatih untuk menjaga dan mengawasi anak-anak yang bermain dalam arena nantinya," pungkasnya. (Jae9)
Komentar Anda

Berita Terkini