MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Yuk, Beli Kopi Kesehatan Sambil Bersedekah Bersama Yayasan Soejoedi

Harian 9 author photo
MEDAN| H9 
Ada Kopi Kesehatan yang diproduksi Yayasan Haji RM Soejoedi yang saat ini mengelola Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) terpadu dan TK Islami. yayasan Soejoedi mempunya tujuan mulia, mulai memproduksi Kopi Kesehatan dengan racikan dari kopi Aceh Arabica, keuntungan dari penjualannya digunakan untuk biaya pendidikan fakir miskin dan dhuafa. Yayasan yang dipimpin Bunda Rini Feryani, S.S.Psi ini berlokasi di Jalan Perwira III No. 51 Kecamatan Medan Sunggal. 

Bunda Rini Feryani, S.Psi, menyampaikan, pihaknya mengajak seluruh masyarakat yang dermawan memiliki keikhlasan  bersedekah dengan membeli  kopi kesehatan ini.

"Keuntungan dari penjualan kopi kesehatan ini seluruhnya digunakan untuk membantu biaya pendidikan fakir miskin, anak yatim piatu dan dhuafa  yang dibina yayasan lewat biaya operasional dan belanja rutin PAUD dan TK Islami," ucapnya 
di De Abba Coffe  merupakan  salah satu retail usaha kopi itu, Jalan Rajawali Simpang Jalan Beo Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan.

Menurutnya dalam upaya meningkatkan program pendidikan  dan eksistensi yayasan yang berdiri 20 Februari 2018 ini, bertujuan  pengembangan pendidikan Islam bagi fakir miskin, yatim patu dan para dhuafa. Maka  Yayasan RM Soejoedi membentuk suatu amal usaha dengan memproduksi kopi kesehatan ini.

"Maka dengan mengharapkan ridha Allah, Kopi yang diracik untuk menjaga kesehatan mencegah dari berbagai penyakit  kita. Sekaligus mengajak masyarakat yang berkemampuan ataupun mempunyai jiwa usaha untuk membeli dan mendistribusikannya. Sehingga semangat jihad kita dalam membantu pendidikan umuat tetap terlaksana secara  berkesinambungan" harapnya.


Dijelaskannya, jika diminum tanpa gula kopi kesehatan ini berkhasiat  bagi kesehatan jantung, stamina tubuh dan kulit. Pihak nya juga memproduksi Kopi kesehatan  untuk mencegah penyakit lainnya seperti lambung, darah tinggi. lemah syahwat dan Kolesterol.

"Namun khusus terkait kopi kesehatan guna mencegah berbagai penyakit ini, harus dracik lebih dulu sesuai dengan order atau pesanan," ungkap Bunda Rini.         

Disebutkannya, kopi yang diproduksi yayasan seharga Rp. 60.000 per sachet 250 gram.  Bagi yang berminat dapat datang lansung ke retail De Abba Coffe atau via seluler 082272700581 atas nama Rini. (01)  
Komentar Anda

Berita Terkini