MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

24 Orang Antarkan Herman ke Serdang Bedagai

harian9 author photo

SERDANG BEDAGAI| H9
Sekira 22 orang Pegawai Badan Pusat Statisti (BPS) Kota Medan yang terdiri dari KTU, Kasi, KSK dan dua Mitra BPS Medan mengantarkan Mantan Kepala BPS Medan Herman, SE.MSi., menuju tempat tugasnya yang baru di Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (21/01).

Setelah bersinergi bekerja selama tiga tahun antara kepala, pegawai, KSK dan mitra di BPS Kota Medan yang sukses dalam pelaksanaan Sensus Ekonomi 2016, Sensus Ekonomi 2016 Lanjutan dan Survey Biaya Hidup 2018, mendorong para pegawai mengantarkan mantan bosnya yang kini menjadi Kepala BPS Serdang Bedagai.

"Seorang kepala tidak akan sukses bila tidak bersinergi bahu membahu dengan para pegawai, KSK dan mitra," kata Mat Jafar mewakili KSK Kota Medan.

Sebelumnya Andre dalam sambutannya saat menerima kedatangan rombongan dari Medan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan tamu yang tak diduga ke Kantor BPS Serdang Bedagai.

Kepala BPS Serdang Bedagai Herman, SE.MSi., dengan haru mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan yang telah mengantarkannya ke tempat tugasnya yang baru.

Ditambahkannya, perpindahan dari Kota Medan ke Kabupaten Serdang Bedagai merupakan permintaan sendiri, bukan karena hal lain dan dekat dengan kampung halamannya.

"Hal ini menjadi semangat baru bagi saya untuk bekerja lebih baik di Serdang Bedagai ini," ujarnya. (03)
Editor: Mardan H Siregar

Kepala BPS Kabupaten Serdan Bedagai saat memberikan kata sambutannya di Aula BPS Serdang Bedagai, Senin (21/01). (Foto: Mardan H Siregar)

Komentar Anda

Berita Terkini