MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

25 Unit Bus Parawisata Rombongan Jamaah Haul Dilepas Wakil Bupati Labura

harian9 author photo
Wakil Bupati Labura Drs.H.Dwi Pranata MM melepas jamaah rombongan gan haul (Thamrin Nasution) 


AEK KANOPAN| H9
Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) jamaah dari persulukan yang ada di Labura  untuk menghadiri Haul ke 95 Tuan Syech Abdul Wahab Rokan di Langkat di fasilitasi Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura) dengan menyediakan 25 bus Parawisata, 15 unit dari Pemkab Labura, 4 unit dari Pribadi Bupati Kharuddin Syah Sitorus SE. 4 unit bus Pemkab Labura, 3 unit Swadaya jamaah Masyarakat ditambah dengan 2 unit Ambulance Dinas Kesehatan Pemkab Labura.

Didalam  perjalanan rombongan mendapat nasi kotak dari Pemkab Labura disamping itu rombongan mendapat  pengawalan dari personil  Polres Labuhanbatudan Dishub Labura jelas Kabag Humasy Timbul Harianja S.STP disela-sela pelepasan jamaah di halaman Kantor Bupati Labura, Sabtu (26/01/19)

Sebelum pelepasan jamaah ini dilaksanakan doa bersama dipimpin oleh Tuan guru Montong dan dilanjutkan acara pelepasan yang dilaksanakan oleh Wakil Bupati Labura Drs.H.Dwi Pranata MM.

Dalam kata pelepasan Dwi Pranata menyampaikan, "Kami mendoakan semoga rombongan selamat dalam perjalanan sampai kembalinya ke Labura.Selamat jalan", ucapnya

Terlihat lambaian tangan Wakil Bupati ini diikuti juga Asisten Pemerintahan Kesra Nurahman S.Sos Kadis Perhubungan Hery Adi Wahyudi Marpaung S.STP. MAP Kadis Kesehatan Nursaodah Nasution, Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung dan Kapolsek Kualuh Hulu.(Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini