MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Ali Tambunan : Muhammadiyah Dalam Pendidikan Bermodalkan Keberanian yang Tulus

harian9 author photo



AEK KANOPAN| H9
Untuk menunjang kualitas pendidikan khususnya Muhammadiyah perlu menambah gedung yang representatif agar terwujud kenyamanan peserta didik demikian dikatakan Ketua Muhammadiyah Labuhanbatu Utara ( Labura) H.Al Munir Siregar pada acara peletakan batu pertama pembangunan SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan, dilingkungan III Kelurahan Aek Kanoppan Kecamatan Kualuh Hulu, Jumat (26/01/19)

"Kami berharap para orang tua dapat mendaftarkan anak-anakbya ke SMP. Muhammadiyah Ahmad Dahlan, karena sekolah Muhammadiyah disemua tingkatan sudah semakin baik serta mampu bersaing dengan sekolah favorit", ucap Al Munir Siregar.

Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Drs.Ali Tambunan dalam kata sambutannya mengatakan bahwa, Muhammadiyah dalam bidang  pendidikan berani dan nekad, dulunya SMA  Muhammadiyah hanya punya 1 (satu) lokal kelas akan tetapi seiring dengan perjalanan waktu ditambah modal berani dan nekad dan terus meningkatkan kualitas pendidikan Siswa SMA semakin banyak dan kini sudah memiliki gedung yang mewah, ujar Tambunan.

"Kepada pengelola SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan diharapkan harus ber Inovasi dalam bidang pendidikan, dengan ber inovasi maka sekolah bisa akan bertambah maju,memang dapat diakui sekolah-sekolah milik Muhammadiyah berkembang dan berperastasi", kata Ali Tambunan

Dalam acara ini tampak hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs.H. Dwi Prantara MM.Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung ST. MH. dan Pimpinan Aisiyah Labuhanbatu Utara (Labura ) 
Komentar Anda

Berita Terkini